Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo membuat pusing Real Madrid sesaat setelah membawa Los Blancos juara Liga Champions 2017-2018. Ronaldo menggantung masa depannya di Real Madrid.
 
Seperti diketahui, Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions musim ini setelah menang 3-1 atas Liverpool di Kiev, Ukraina. Gareth Bale jadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak dua gol.
 
Saat diwawancarai media usai mengalahkan Liverpool, Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan. Dia tak menjamin akan tetap di Real Madrid musim depan.
 
Eks pemain Manchester United itu mengaku butuh waktu beberapa hari untuk memperjelas masa depannya.
 
Pernyataan Ronaldo ini membuat fans Madrid ketar-ketir. Apalagi Paris Saint Germain (PSG) kabarnya sangat berminat kepada Ronaldo.
 
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane turut mengomentari pernyataan Ronaldo. Zidane sangat berharap Ronaldo tidak pergi dari Santiago Bernabeu.
 
Komentar
 
“Cristiano Ronaldo harus tetap di Real Madrid. Cristiano Ronaldo akan tetap bersama Real Madrid, tetapi kami harus melihatnya,” kata Zidane seperti diberitakan Sportsmole.
 
“Saya pikir dia adalah pemain Real Madrid dan kami tidak bisa menggambarkan apa yang telah dia lakukan dalam kariernya,” tegas Zidane.
Comments are disabled
Rate this article