Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Xiaomi Punya Hajatan Besar di Indonesia Minggu Ini

Xiaomi Punya Hajatan Besar di Indonesia Minggu Ini

Xiaomi Punya Hajatan Besar di Indonesia Minggu Ini

Xiaomi bakal menggelar acara besar di Indonesia, CEO Xiaomi, Lei Jun dipastikan bakal berkunjung ke Indonesia. Informasi soal rencana kunjungan tersebut diketahui dari undangan yang disebarkan secara resmi oleh Xiaomi Indonesia kepada media-media di Tanah Air, termasuk KompasTekno.

Lantas, agenda apa yang bakal dijalankan Lei Jun di Indonesia? Lei Jun kemungkinan besar tidak akan memperkenalkan smartphone baru. Perusahaan asal China itu baru saja memperkenalkan smartphone Mi A1 pekan lalu.

Lei Jun tampaknya akan banyak berbicara soal visi dari perusahaan Xiaomi. Ia juga bakal memaparkan strategi inovasi yang dijalankan perusahaan tersebut.

The Xiaomi Way of Innovation. Sharing by Founder and CEO Xiaomi, Lei Jun,” tulis Xiaomi dalam undangan yang KompasTekno terima, Senin (25/9/2017).

Lei Jun dijadwalkan untuk berbicara dua hari mendatang, tepatnya Rabu (27/9/2017) di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta.

Tidak diketahui apakah acara ini dibuka untuk umum atau tidak. Selain itu, tidak diketahui juga agenda lain dari Lei Jun di Indonesia.

Lei Jun mendirikan Xiaomi pada 6 April 2010 lalu. Selain sebagai pendiri, ia juga menjabat sebagai CEO dan Chairman Xiaomi.

Undangan Xiaomi
Undangan Xiaomi (Xiaomi)

Melalui tangan dinginnya, Xiaomi berhasil dinobatkan sebagai “Apple dari Asia”.

Perusahaan ini dikenal mampu mengembangkan smartphone dengan spesifikasi kelas atas, tetapi memiliki banderol relatif terjangkau.

Xiaomi juga sempat memecahkan beberapa rekor menarik di China. Salah satunya menjual ribuan perangkat smartphone hanya dalam hitungan menit.

Selain smartphone, Xiaomi juga merilis berbagai jenis perangkat internet of things, seperti timbangan pintar, penanak nasi pintar, hingga router WiFi.

Terakhir, Xiaomi merilis smartphone nyaris tanpa bingkai, Mi Mix 2, di Beijing, China.

Di pasaran Indonesia, Xiaomi belum lama ini comeback setelah sempat terganjal aturan TKDN.

Comments are disabled
Rate this article