Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Wisuda S2, Ashanty Resmi Menyandang Gelar Magister

Wisuda S2, Ashanty Resmi Menyandang Gelar Magister

Wisuda-S2,-Ashanty-Resmi-Menyandang-Gelar-Magister

Kebahagiaan kini tengah dirasakan Ashanty yang pada hari ini, Rabu (1/8/2018) dalam melaksanakan prosesi wisuda S2. Didampingi suami dan kedua anak tirinya, Aurel serta Azriel, Ashanty menjalani wisuda di Convention Center, Jakarta Pusat.
 
Seperti diketahui, istri Anang Hermansyah itu telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di jurusan Manajemen Bisnis Universitas Bina Nusantara Internasional. Berita bahagia ini diketahui dari unggahan terbaru Ashanty di Instagram pribadinya.
 
Wanita 33 tahun itu tampil cantik mengenakan kebaya abu-abu dan kain batik. Di foto lainnya, Ashanty terlihat mengenakan jubah dan topi toga.
 
“Alhamdulillah ya Allah.. thanks for my family, friends, my team, genkijo, for all ur prayers.. #wisudaS2#binuswisuda58#binusinternasiol,” tulis Ashanty di keterangan foto.
 
Bangga
 
Dari kursi tamu undangan, Aurel Hermansyah mengabadikan proses wisuda Ashanty. Gadis 20 tahun itu mengaku bangga pada sang bunda yang kini sudah resmi menyandang gelar magister itu.
 
“Mommy I’m so proud of you (bunda aku sangat bangga padamu),” ungkap Aurel.
 
Pendidikan Nomor Satu
 
Meski sudah bergelimang harta, Ashanty tetap mengutamakan pendidikan. Bahkan saat belum genap sebulan melahirkan anak keduanya, Arsya, Ashanty tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang mahasiswi.
 
Lantaran tidak ingin terlalu lama meninggalkan bangku kuliah, ia membawa serta si kecil Arsya ke kampus. “Nemenin bunda kuliah kemaren krn ujian krn asi nya ngga mau dipompa dl, jadi menyusu nya masih harus langsung, nyaman bgt bobo distroller ngga rewel,” cerita Ashanty di Instagramnya beberapa waktu lalu.
Comments are disabled
Rate this article