Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Warisi nomor Raul, Morata tak anggap spesial

Warisi nomor Raul, Morata tak anggap spesial

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Alvaro Morata mengakui bahwa pertandingan antara Spanyol melawan Ukraina berjalan sangat sulit. Ukraina memiliki keunggulan fisik dan bisa memanfaatkannya dengan baik, terutama pada babak kedua.

Morata sendiri mencetak gol kemenangan Spanyol pada menit ke-28. Morata mengakui bahwa Ukraina tampil sangat ngotot dan membuat Spanyol kesulitan, terutama pada babak kedua.

“Pertandingan tadi sangat berat dan mengandalkan fisik, tapi kami berhasil meraih tiga poin. Laga tadi tidak mudah. Lawan kami dikenal memiliki fisik dan durabilitas yang tinggi. Mereka bermain dengan agresif dan bertahan dengan baik,” terang Morata seperti dilansir Football Espana.

Meski menjadi penentu kemenangan, Moarat mengakui sebenarnya ia tidak tampil bagus dalam pertandingan tadi. Ia juga tidak terlalu terpengaruh dengan nomor punggung tujuh, bekas nomor Raul Gonzalez.

“Saya tentu berharap agar bisa terus bermain bagi Spanyol. laga tadi bukan penampilan terbaik saya, tapi saya akan terus bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi. Nomor tujuh warisan Raul hanya nomor biasa bagi saya. Yang paling penting adalah saya masuk timnas.”

Comments are disabled
Rate this article