Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Vicky Shu Pernah Umrah Bareng Bos First Travel

Vicky Shu Pernah Umrah Bareng Bos First Travel

Vicky Shu Pernah Umrah Bareng Bos First Travel

Penyanyi Vicky Shu mengakui ia pernah menjalanian ibadah umrah bersama salah satu bos First Travel, Anniesa Hasibuan. Tepatnya awal 2017, keduanya terbang ke Tanah Suci bersama.

“Saya pernah mengikuti umrah bersama First Travel sebagai jamaah reguler pada akhir 2015. Itu saya membayar full,” kata Vicky usai diperiksa selama empat jam di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017) sore.

“Awal 2017 saya niat menjalankan ibadah umrah lagi. Saya ke sana bersama Mbak Anniesa (Hasibuan) karena memang kebetulan dia tahu saya lagi mau lihat umrah, ngobrol-ngobrol, (dia bilang) ‘Mbak saya mau berangkat nih sekalian atau enggak gitu’,” katanya lagi.

Vicky mengaku keberangkatannya tersebut bukan bentuk endorsement. Ia memilih merogoh kocek pribadi meski pada saat iti Vicky membantu Anniesa membuat video testimoni fasilitas paket umrah First Travel.

“Ketika itu pun saya berangkat saya menanyakan berapa biaya pasti. Karena saya tidak pernah endorse, apalagi untuk ibadah, tidak meminta bayaran,” ujarnya.

Lagi-lagi, Vicky menegaskan keterlibatannya menjadi host video First Travel itu karena merasa Anniesa adalah temannya dan ia bersedia membantu.

“Tapi urusan di belakang layar apa pun itu saya tidak tahu menahu,” kata Vicky.

Namun, pelantun “Mari Bercinta 2″ itu menolak menyebutkan harga paket perjalanan umrah First Travel yang ia gunakan saat itu.

“Aku tidak pernah mau menyebut angka takut dikira riya. Semua, harga-harga mereka sudah punya harganya masing-masing, aku kurang paham,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi menetapkan Direktur Utama First Travel Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan, sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Dalam kasus ini, First Travel menawarkan harga pemberangkatan umrah yang lebih murah dari agen travel lainnya. Pembeli tergiur dan memesan paket umrah.

Namun, hingga batas waktu yang dijanjikan, calon jemaah tak kunjung berangkat. Perusahaan itu kemudian dianggap menipu calon jemaah yang ingin melaksanakan umrah.

Comments are disabled
Rate this article