Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Ustadz Soleh Pati Curigai Tanah Rumah Raditya Dika Bekas Kuburan

Ustadz Soleh Pati Curigai Tanah Rumah Raditya Dika Bekas Kuburan

Ustadz Soleh Pati Curigai Tanah Rumah Raditya Dika Bekas Kuburan

Raditya Dika mengaku keanehan kerap terjadi di rumahnya. Hal tersebut membuat paranormal Ustadz Soleh Pati ikut menerawang keadaan rumah mewah ini. Menurut Ustadz Soleh, pangkal dari keanehan rumah baru Radit berasal dari tanah tempat mendirikan rumah tersebut.

Berhasil membangun rumah baru yang megah dan mewah namun tidak membuat penulis sekaligus komedian Raditya Dika merasa aman dan bahagia. Meski telah mengeluarkan uang berlimpah, namun tak sepadan dengan hasilnya.

Rumah baru Raditya Dika ternyata bukan rumah biasa. Rumah itu dihuni makhluk tak kasat mata alias berhantu dan sangat menyeramkan. Menerawang rumah mewah Raditya Dika, paranormal Ustadz Soleh Pati pun mengungkapkan bahwa tanah tempat rumah itu berpihak dicurigai merupakan kuburan.

“Yang saya lihat tanah ini sudah bermasalah. Artinya, dari vibrasi yang saya tangkap ada perubahan-perubahan energi, ada negatif dan juga ada positif. Tapi lebih banyak yang negatif ke arah depan. Artinya, di sekitar situ saya melihat seperti ada yang tertanam. Bisa jadi itu kuburan,” ujar Ustadz Soleh Pati seperti dilansir Go Spot, Rabu (11/4/2018).

Cerita horor di rumah baru Raditya ternyata juga sering dialami oleh asisten rumah tangganya. Kabarnya setiap jam 2 pagi ada saja kursi yang bergerak sendiri. Belum lagi ada suara orang menangis di pojokan rumah baru tersebut. Bahkan karena sangat seramnya, asisten rumah tangga Dika sampai menangis lantaran terus diganggu oleh hal-hal tak kasat mata yang ada di rumah itu.

Sebelumnya, Raditya Dika memanggil orang pintar untuk menguak sisi mistis rumah barunya yang terjadi di luar nalar. Hasilnya ternyata benar, ada hal tak kasat mata yang menghuni rumahnya.

Menurut orang pintar yang dibawa Radit, di salah satu kamar mandi ada hantu kuntilanak. Ada juga tiga hantu kecil yang sering bermain batu di taman dalam rumah.

Kejadian janggal di rumah barunya, diungkapkan Radit melalui insta story beberapa waktu lalu. Ia membagikan lima foto yang terpisah. Di setiap foto, ia memberi keterangan mengenai keanehan yang terjadi.

Comments are disabled
Rate this article