Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Usai Kroasia Vs Inggris, Harry Maguire Berpotensi Gabung MU?

Usai Kroasia Vs Inggris, Harry Maguire Berpotensi Gabung MU?

Usai Kroasia Vs Inggris, Harry Maguire Berpotensi Gabung MU?

Harry Maguire menjadi salah satu pemain yang menyedot perhatian berkat aksinya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Dia mampu menjadi bek yang solid sekaligus produktif untuk Tiga Singa,julukan Timnas Inggris.
 
Pundit ESPN dan eks gelandang Arsenal, Stewart Robson meyakini Harry Maguire bakal segera mendapatkan tawaran dari klub- klub besar di Liga Inggris. Meski baru satu musim di Leicester City usai diboyong dari Hull City, Maguire menjadi permata yang bakal dikejar klub besar.
 
“Dia sudah tampil luar biasa. Dia tampil brilian dengan Leicester musim lalu dan juga Piala Dunia. Dia bagus saat mengontrol bola baik bertahan maupun sundulan,” kata Robson seperti dikutip Daily Star.
 
“Jadi saya pikir dia akan hengkang, tapi ini juga bisa jadi berita bagus untuk Leicester. Mereka membeli Harry Maguire dengan harga murah, tapi bisa menjualnya dengan harga mahal,” ucapnya.
 
Harry Maguire diboyong Leicester City dengan 12 juta pounds pada awal musim lalu. Berdasarkan transfermarkt, nilai transfernya bisa melonjak menjadi 25 juta pounds.
 
Peminat Maguire
 
Kabarnya sudah ada beberapa klub Liga Inggris yang melirik Maguire. Salah satu yang sudah mengincarnya sebelum Piala Dunia bergulir yaitu Manchester City.
 
“Jadi saya pikir dia bakal hengkang ke klub yang lebih besar,” ujar Robson.
 
Selain Manchester City, Arsenal juga digadang-gadang tertarik untuk mendatangkan Maguire. Namun Arsenal sudah terlebih dahulu datangkan Sokratis Papadopoulos di bursa transfer musim ini.
 
Maguire juga jadi incaran Manchester United (MU). Setan Merah kabarnya siap mengajukan tawaran 35 juta pounds untuk mendatangkan Maguire.
 
Kalah
 
Maguire sendiri mengakhiri sensasi di Piala Dunia hingga semifinal. Bersama Timnas Inggris, Maguire kini hanya bisa berharap bisa meraih posisi ketiga Piala Dunia.
 
Timnas Inggris bakal menghadapi Belgia pada perebutan posisi ketiga. Pada babak penyisihan, Belgia kalahkan Inggris 1-0.
 
Comments are disabled
Rate this article