Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / US Flag Cake Ramaikan HUT Amerika

US Flag Cake Ramaikan HUT Amerika

cake

ADA berbagai cara dilakukan untuk menyambut hari kemerdekaan Amerika. Salah satunya dengan membuat kue lucu dengan lambang bendera Amerika.
Semakin berkembangnya dunia pastry membuat sebagian orang tertarik membuat kreasi unik pada kue. Mulai dari memasukkan permen di dalam kue, membuat tulisan, bahkan sampai ada lambang bendera.

Seperti dilansir Beritahoki.com, Kamis (21/8/2014), berikut kue unik lainnya yang sangat menggoda.

Lime and Macadamia Pinata Cake

Kue lucu ini terbuat dari kue lemon, kacang macadamia dan dihias dengan icing sugar warna-warni. Bentuknya yang lucu sangat sempurna disajikan saat pesta.

Union Jack Cake

Jika kue ini dipotong, Anda akan menemukan bendera Australia di dalamnya. Union jack cake dibuat oleh Lisa yang bekerja di Retro Cafe. Awalnya, dia stres untuk membuat kue ini, namun usahanya sepadan dengan hasil yang didapatkan.

Typography Cake

Kue pertama kali dibuat oleh Athena dan Victoria. Typography cake terbuat dari campuran permen dan buah. Tapi yang mengejutkan, Anda bisa menemukan kata-kata di dalam kue tersebut.

US Flag Cake

US flag cake diciptakan untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika yang jatuh pada 4 Juli. Tampilannya yang warna-warni sangat menarik perhatian netizen di media sosial.

Comments are disabled
Rate this article