Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Unit Terakhir Lamborghini Veneno Dijual Rp 85,4 M

Unit Terakhir Lamborghini Veneno Dijual Rp 85,4 M

OTOMOTIF HOKI

Muenchen, HokiOtomotif - DealerLamborghini di Jerman, menawarkan unit terakhir Veneno Roadster dengan harga fantastis. Supercar langka ini dijual dengan harga 5,4 juta Euro atau setara dengan Rp 85,47 miliar.

Produsen mobil sport asal Italia itu hanya memproduksi Veneno Roadster sembilan unit. Delapan unit sudah dinyatakan terjual, dan tersisa satu unit yang bersemayam di Jerman, buat menantikan kolektor yang berminat.

Dilansir Inautonews, Minggu (3/8/2014), dealer Lamborghini di Jerman tersebut, belum mendapatkan penawaran dari calon pembeli. Banderol selangit memang menjadi kendala, tapi mengingat apa yang disuguhkan Veneno Roadster dan status terbatas, Rp 85,47 miliar adalah harga yang pantas.

Lamborghini pertama kali meluncurkan supercar ini pada ajang Geneva Motor Show 2013. Veneno Roadtser adalah versi tercantik dari Aventador, yang ditujukan terhadap kolektor pribadi penikmat supercar.

Mengusung mesin yang sama dengan Aventador, yakni V12 berkapasitas 6,5 liter dengan daya mencapai 750 HP. Tenaga mesin dikirim ke roda melalui transmisi ISR, dengan catatan akselerasi dari 0 sampai 100 kpj hanya dalam 2,9 detik, serta kecepatan tertinggi 355 kpj.

Comments are disabled
Rate this article