Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Unggahan Foto USG Dewi Sanca Bikin Netizen Salah Fokus

Unggahan Foto USG Dewi Sanca Bikin Netizen Salah Fokus

Unggahan Foto USG Dewi Sanca Bikin Netizen Salah Fokus

Belum lama ini, penyanyi dangdut Dewi Sanca mengunggah foto hasil USG ke akun sosial medianya. Akan tetapi, warganet malah dibuat salah fokus dengan catatan resep yang diberikan dokter kepada wanita 34 tahun itu.
 
Melalui Insta Storiesnya, mantan personel Tiga Macan ini membagikan foto janin yang tengah dikandungnya. Tak hanya itu, catatan dari dokter pun tak lupa diunggah dalam Insta Stories berikutnya. Dalam foto tersebut dapat dilihat jika usia kandungan Dewi kini telah memasuki usia 13 minggu. Sebuah tulisan pun dituliskannya di foto tersebut.
 
“Sedih campur senang,” tulis Dewi Sanca di Insta Storiesnya, Selasa 15 Mei 2018.
 
Meskipun kini unggahan tersebut sudah tak terlihat di Instagramnya, namun sebuah akun gosip berhasil membagikan ulang foto tersebut.
 
(Baca: 4 Artis Muda yang Melanjutkan Pendidikan ke Luar Negeri)
 
“Memang mbak Ular sekarang usia kandungannya berapa bulan nih? Jadi belum ada kejelasan dari Daddy nya ya mbak? Duh.. yang sabar ya mbak. Sekarang yang penting mommy dan calon dedek bayinya sehat terus lancar sampai lahiran nanti ya,” tulis akun gosip tersebut, Selasa 15 Mei 2018.
 
Tak lama setelah itu, unggahan akun gosip itu pun dibanjiri oleh para warganet. Mereka malah dibuat salah fokus oleh kertas yang biasanya digunakan oleh dokter untuk menuliskan resep obat-obatan kepada pasien. Dalam unggahan Dewi Sanca, kertas tersebut dipakai untuk menulis kondisi kehamilan Dewi serta kondisi janinnya. Tak hanya itu, dalam keterangan tersebut, Dewi Sanca tak menggunakan nama aslinya.
 
“Bukannya kertas resep isinyaa ya nama obat-obatan yang harus ditebus yaa? Kok fungsinya malah jadi kartu ucapan? dan lagi setau saya, kalau periksa mah harus pake nama asli ya, ini kok pakai nama panggung? Apa permintaan mbak sancanya sendiri yaa ke dokter SpOg nya

Comments are disabled
Rate this article