Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Unggah Foto dengan Mukena, Lucinta Luna Malah Diminta Pakai Peci

Unggah Foto dengan Mukena, Lucinta Luna Malah Diminta Pakai Peci

Unggah Foto dengan Mukena, Lucinta Luna Malah Diminta Pakai Peci

Pemberitaan negatif yang beberapa waktu terakhir menerpa tampaknya tak menjadi beban bagi Lucinta Luna. Meski apa pun yang dilakukannya kini selalu menjadi sorotan dan menuai hujatan.
 
Seperti diketahui Lucinta Luna belakangan disebut-sebut adalah seorang transgender. Namun personel Duo Bunga itu selalu membantah dan mengatakan dirinya adalah wanita tulen.
 
Untuk membuktikan kalau dirinya adalah seorang wanita, Lucinta Luna kemudian menampilkan dirinya mengenakan penutup rambut yang mirip seperti mukena.
 
“Alhamdulillah… segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya,” tulis Lucinta Luna di keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Kamis (12/4/2018).
 
Pakai Peci dan Sarung
 
Alih-alih dipuji, penampilan Lucinta Luna mengenakan mukena itu rupanya menerima rekasi keras dari warganet. Publik menilai Lucinta seharusnya memakai peci dan sarung, bukan mukena.
 
“Aduhhhh…… Lw harusnya pake sarung… Kenapa pake Mukena???” ujar @traveliguitars.
 
“Sholat tuh pake peci sarung n baju koko bkn pake mukena itu muka buat cewe tulen,” sahut @titin_titian09.
 
Menikah
 
Bukan hanya itu, untuk menepis tuduhan transgender yang ditujukan pada dirinya, Lucinta Luna mengaku dirinya sebentar lagi akan menikah. Ia kabarnya tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria asal Malaysia yang dipanggilnya “Dilan”.
 
“Yeayy gue jg mo nikah bentar lagi kali. Emang gue pikirin,” ujar Lucinta Luna di Instagram Story-nya baru-baru lama ini.
 
Tantang Haters
 
Pelantun “Lain di Mulut Lain di Hati” itu bahkan menantang haters untuk lebih kejam lagi padanya. Lucinta merasa ujaran kebencian yang dilontarkan netizen justru membawa keuntungan bagi dirinya. Terbukti, belakangan wajahnya wara-wiri di layar kaca.
 
“Cari ide lagi sayang yang lebih julid bin extrim (rugi nya buat elu untungnya buat aku)” tutup Lucinta.
Comments are disabled
Rate this article