Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Turan: Real Madrid memang terbaik, tapi tak mustahil dikalahkan

Turan: Real Madrid memang terbaik, tapi tak mustahil dikalahkan

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Winger Atletico Madrid, Arda Turan mengungkapkan optimisme jelang laga perempat final Liga Champions kontra Real Madrid. Meski mengakui sang rival sekota merupakan tim terbaik dunia saat ini, namun pemain asal Turki optimis bahwa Real bukan tim yang tak terkalahkan.

Turan berkaca pada fakta bahwa Atletico sukses mendepak Real di ajang Copa Del Rey musim ini. Karena itulah,Turan yakin timya bisa kembali mengulang prestasi yang sama dalam dua leg delapan besar Liga Champions tanggal 15 dan 23 April 2015 mendatang.

“Kami akan melakukan segalanya untuk bisa kembali tampil superior dari Real dan menembus semifinal. Mereka punya deretan pemain terbaik dunia, dan berstatus juara bertahan. Laga melawan mereka selalu sulit, namun kami pernah mengalahkan mereka,” ungkap Turan seperti dilansir Hurriyet.

“Musim ini kami telah mendepak mereka dari Copa Del Rey, Atletico telah membuktikan diri sebagai tim yang solid. Kami punya skuat yang hebat, dan Liga Champions menjadi target utama kami.”

Comments are disabled
Rate this article