Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Tuntut Harta Gana-gini dari Iwa K, Selfi Nafilah Terlilit Masalah Ekonomi?

Tuntut Harta Gana-gini dari Iwa K, Selfi Nafilah Terlilit Masalah Ekonomi?

Tuntut Harta Gana-gini dari Iwa K, Selfi Nafilah Terlilit Masalah Ekonomi?

Selfi Nafilah menggugat harta gana-gini dari Iwa K di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Harta gana-gini berupa satu unit rumah di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur itu masih terus berlanjut sejak Desember 2017.
 
Menurut penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut, rumah yang di bangun di atas tanah milik ayahanda Iwa K, yakni Harun Saroshi telah rampung sejak 2009. Hal tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan mantan suami, yang mengatakan rumah itu rampung pada 2005, yakni sebelum mereka menikah.
 
“Jadi mungkin tanah itu dia punya tanah dari 2005 tapi bangunan itu ada baru selesai 2009 saya menikah 2007,” ujar Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).
 
“Kalau saya mau cari datanya 2009 itu teman-teman datang ke rumah saya sekaligus selamatan rumah sekaligus anak saya yang ke satu saya selamatan itu 2009 dan menikah 2007, terus 2 tahun ke mana,” lanjutnya.
 
Keyakinan Selfi Nafilah yang memperkarakan harta gana-gini memunculkan berbagai isu bahwa dirinya tengah mengalami kesulitan ekonomi. Saat ditanya mengenai hal tersebut, ia justru mengaitkan saat Iwa K tersandung kasus narkoba.
 
Lantaran kejadian tersebut, dirinya memutuskan untuk mengambil buah hatinya yang berada di keluarga Iwa K, yakni Mikala Saka Pandhiya Hamada. Saat itu pula, Selfi mengaku mengurus dan membiayai anaknya sejak Iwa K tersadung kasus narkoba.
 
“Sekarang makanya kenapa saya mengurus harta gana-gini pertanyaannya masalanya di mana? Kalau kemaren dia musibah, saya ikhlas ditinggalin walaupun dengan istri barunya enggak masalah. Jadi gini, kalau enggak musibah itu dan otomatis saya mengambil anak saya dong berarti,” ungkap Selfi Nafilah.
 
“Otomatis siapa yang mau ngurusin, saya kan masih hidup. Saya ambil, saya tanggung jawab, saya urusin, nafkahi,” tutup wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat.
Comments are disabled
Rate this article