Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Trio Macan ‘terkam’ Malaysia di Stadion Bukit Jalil

Trio Macan ‘terkam’ Malaysia di Stadion Bukit Jalil

BeritaHoki Artis

BeritaHoki.com – Minggu (28/12) Kuala Lumpur diguyur hujan sejak siang. Namun hujan akhirnya mulai reda beberapa saat sebelum Trio Macan naik ke atas panggung Festival Nusantara 2014 yang membentang di pelataran Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia tepat pukul 17.45 sore.

Sherly Chacha, Lia Amelia, dan personel baru Trio Macan, Dara ternyata menjadi magnet yang paling ditunggu di festival tersebut. Auman dan goyangan mereka dibuka dengan lagu ABG Tua dan langsung ditimpali single Buka Sitik Joss.

Hari itu mereka tampil mengesankan dengan busana hitam, celana hitam ketat, dan dipadukan dengan sayap bermotif leopard menyerupai jubah. Paduan tersebut membuat para personel Trio Macan ini terlihat anggun tanpa meninggalkan kesan seksi.

Lepas membawakan lagu Suka Sama Kamu yang menjadi single terbaru dari Trio Macan, Chacha dan Dara turun menghampiri kerumunan penonton. Mereka mengajak tiga penonton untuk berjoged bersama dalam alunan lagu Buaya Buntung. Ketiga penonton yang beruntung itu dihadiahi DVD terbaru dari Trio Macan, sedang satu dari mereka yang goyangannya paling yahud mendapatkan bonus t-shirt Trio Macan serta ciuman dari tiga personel.

“Untung yang tak cium cewek, coba kalau yang menang yang cowok, bisa nggak tidur dia dapat ciuman dari saya” seloroh Lia usai memberikan ciuman pipi kepada satu penonton cewek yang goyangannya paling heboh.

Oplosan dan Iwak Peyek, menjadi dua lagu andalan yang menggoyang seisi Stadion Bukit Jalil. Show mereka akhirnya ditutup oleh single milik Cita Citata, Sakitnya Tuh Di sini. Total tujuh lagu mereka suguhkan dengan aksi goyang enerjik nan cantik khas Trio Macan.

Penampilan Trio Macan dalam konser Festival Nusantara 2014 ini merupakan rangkaian konser Trio Macan Asia Tour. Dimana Malaysia menjadi negara ke-2, setelah sebelumnya mereka mengguncang Singapura pada 30 november 2014 lalu. Tur ini belum selesai, Trio Macan masih akan melanjutkannya ke Hongkong pada 25 Januari mendatang.

Comments are disabled
Rate this article