Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Transformasi Nissan Juke Gaya Offroad Rp 25 Jutaan

Transformasi Nissan Juke Gaya Offroad Rp 25 Jutaan

Otosia.com – Modifikasi yang dilakukan Yoga pada Nissan Juke miliknya memang pantas dimasukkan sebagai finalis Juke Alter Ego Modification Contest. Pasalnya, konsep yang diusungnya berbeda dengan mobil-mobil lainnya.

“Konsepnya beda sendiri, kalau yang lain racing, saya milih offroad. Inspirasinya dari kejadian setiap hari di jalan. Kebetulan mobil ini dipakai buat harian, sering banget ban kena paku atau enggak bisa lewat karena jalan jelek. Kalau diubah jadi offroad bisa nerabas rintangan itu,” ucap pria yang bekerja sebagai auditor ini.

Untuk pengerjaan modifikasi ia mempercayakan pada bengkel Steel Smith yang berlokasi di Cirendeu. Modifikasi pun difokuskan hanya pada bagian kosmetik eksterior dan kaki-kaki. Memakan biaya mencapai Rp 25 juta dan waktu selama tiga minggu, Juke ditinggikan menggunakan adaptor pada shockbreaker.

“Bengkel ini memang sudah sering menangani double cabin. Modifnya cepat, yang lama karena ngumpulin komponennya. Sebenernya ini belum jadi banget, masih ada yang pengen diubah dan ditambahin,” akunya.

Kesan garang terlihat dari penyematan aksesoris kustom pada sideskirt, fender dan push bar. Penggunaan ban Hankook tipe offroad berukuran besar tampak apik dengan velg Enzo berukuran 15 inci.

Spesifikasi:

- Body Lift 5 centimeter

- Ban Hankook Dynapro RT03 – 215/75/15

- Custom Overfender dan Sideskirt

- Custom Overhead Lamp

- Custom Police Push Bar

- Custom Tail Light Guard

- Velg Enzo 15 Inci

- Kaca Film Eclipse

Comments are disabled
Rate this article