Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Top Scorer Liga 1, Odemwingie Tetap Yakin Bisa Kalahkan Sylvano

Top Scorer Liga 1, Odemwingie Tetap Yakin Bisa Kalahkan Sylvano

Top Scorer Liga 1, Odemwingie Tetap Yakin Bisa Kalahkan Sylvano

Marquee player Madura United, Peter Odemwingie, angkat suara tentang persaingannya dengan striker Bali United, Sylvano Comvalius, dalam daftar teratas top scorer sementara Liga 1.

Hal itu diucapkan Peter Odemwingie kepada Bolasport.com selepas laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.

Adapun pertandingan tersebut berkesudahan imbang 1-1. MU unggul lebih dahulu lewat sundulan Greg Nwokolo pada menit ke-64. Sementara Persija menyamakan skor berkat tandukkan Willian Pacheco lima menit berselang.

Sementara Odemwingie kembali mengalami kebuntuan. Terhitung, partai tersebut merupakan kali keempat secara beruntun eks pemain West Bromwich Albion itu gagal mencetak gol.

Walhasil, perolehan gol Odemwingie masih tertahan di angka 13 dan dirinya kembali gagal mendekati koleksi Sylvano Comvalius yang menyalip koleksinya dengan 17 gol.

“Musim ini masih panjang. Di sisi lain, top scorer saat ini tampil bagus dalam beberapa laga terakhir. Ya, musim ini masih berjalan dan saya ingin menjadi top scorer pada akhir musim,” ucap Odemwingie.

Comvalius memang belum berhenti mengemas gol dalam delapan laga teraktual Bali United. Bahkan, pemain asal Belanda itu mencetak hat-trick saat timnya mengalahkan MU dengan skor 5-2 pada pekan lalu.

“Terlepas dari hal itu, yang terpenting adalah kemenangan tim. Untuk itu, saya akan selalu memberikan yang terbaik,” tutur pemain berpaspor Nigeria itu.

Comments are disabled
Rate this article