Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Tips Romantis ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Tips Romantis ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Tips Romantis ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Punya pasangan romantis, tentunya menjadi dambaan banyak orang. Untuk itu sebagai pasangan yang selalu terlihat romantis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie punya tips bagi mereka yang ingin membangun keharmonisan bersama pasangan.
 
Glenn Alinskie belum lama ini memberikan sebuah kejutan untuk sang istri Chelsea Olivia. Namun, ini bukan kali pertama pria 29 tahun itu memberikan hadial spesial kepada ibu dari anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie di hari-hari random atau bukan merupakan momen perayaan.
 
Bagi Glenn, hal ini dilakukan untuk membuat istrinya merasa bahagia dan untuk menunjukkan cinta terhadap wanita yang sudah dikenalnya lebih dari 10 tahun ini. Diakui oleh Chelsea, dirinya pun merasa beruntung karena memiliki Glenn dalam kehidupannya.
 
“Dia selalu menunjukkan hal manis yang tidak bisa aku duga. Misalnya saja hari ini dia memasak dan memberikanku bunga. Dan alasannya melakukan semua itu adalah hanya untuk menunjukkan cintanya kepadaku,” tulis Chelsea, Sabtu 10 Juni 2018.
 
Selain selalu memberikan kejutan, pasangan yang telah menikah sejak tahun 2015 ini juga memberikan tips bagaimana membangun keluarga yang harmonis serta romantis kepada viewers mereka di YouTube.
 
“Hal pertama yang harus dilakukan adalah komunikasi terbuka diantara pasangan. Jadi dalam hubungan, komunikasi harus jujur. Karena banyak yang sering denger, kalo masalah itu di pendem dan enggak boleh. Jangan harap pasangan kita itu seperti cenayang, yang dibilang peka. Jadi harus kasih tahu apa yang kita suka dan enggak suka,” ujar Chelsea.
 
Selain harus menjaga komunikasi yang jujur, Glenn juga menambahkan bahwa dirinya berusaha untuk bicara dengan nada sebaik mungkin dengan sang istri, sekalipun keduanya terlibat dalam suatu pertengkaran.
 
“Kalo kita berdua sih, berusaha banget buat enggak saling membentak. Apapun masalahnya sekesel apapun jangan pernah bentak pasangan kita,” kata Glenn.
 
Chelsea menambahkan, “Selain kita usaha banget buat enggak ngebentak. Ucapan seperti tolong, terima kasih dan bilang maaf juga penting. Kadang kita suka enggak ngerasa salah, tapi introspeksi itu harus.”
 
Terakhir inilah yang menjadi hal wajib yang harus dilakukan oleh pria blasteran Thailand, Tionghoa dan Indonesia kepada istri tercintanya.
 
“Menurut aku ini yang paling dasar harus dilakukan pasangan adalah melakukan apa yang membuat pasangan kamu bahagia. Misalnya bilang I love you, atau kasih kejutan baik. Pasti kan kita tahu nih kalo pasangan kita bakal bahagia, nah kita juga yang ngelakuin akan ikhlas dan senang,” ujar Glenn.
Comments are disabled
Rate this article