Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Tinggalkan Real Madrid, Ronaldo Banyak Termenung

Tinggalkan Real Madrid, Ronaldo Banyak Termenung

Tinggalkan Real Madrid, Ronaldo Banyak Termenung

Juventus telah resmi meminang Cristiano Ronaldo. Untuk membuat keputusan meninggalkan Real Madrid, Ronaldo menghabiskan waktunya dengan termenung.
 
Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dikabarkan merogoh kocek sebesar 105 juta pound sterling (Rp 1,9 triliun) untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid. Ronaldo pun menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus.
 
Pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku berat meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos, julukan Real Madrid, sudah sembilan tahun berada di hati Ronaldo.
 
“Saya sudah banyak merenung dan saya tahu bahwa sudah datang waktunya untuk sebuah era baru,” kata Ronaldo, dikutip.
 
“Saya akan pergi, tapi kostum ini (Real Madrid), lambang klub ini, dan Santiago Bernabeu akan selalu terasa sebagai milik saya, di mana pun saya berada.”
 
Taklukkan Hati Ronaldo
 
Lebih lanjut, Ronaldo menyebut Real Madrid telah menaklukkan hatinya. Dia punya momen indah bersama Los Blancos selama sembilan tahun.
 
Cristiano Ronaldo merupakan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun berhasil mencetak 450 gol selama sembilan musim berseragam Los Merengues.
 
Dia juga memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid, tiga di antaranya secara beruntun.
 
“Terima kasih kepada semuanya dan, tentu saja, seperti yang saya katakan untuk pertama kalinya di stadion kami sembilan tahun lalu: Hala Madrid!” ujar Ronaldo.
 
Perpisahan untuk Fans
 
Ronaldo juga mengucapkan salam perpisahan dengan fans Real Madrid. Dia menyebut suporter Los Blancos sangat fantastis.
 
“Sekali lagi terima kasih untuk fans kami dan terima kasih juga untuk sepakbola Spanyol. Selama sembilan tahun ini, ada pemain-pemain hebat di hadapan saya. Respek dan pengakuan saya untuk mereka semua,” ujarnya mengakhiri.
Comments are disabled
Rate this article