Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Thierry Gathuessi Tak Kecewa Batal Hadapi Juventus

Thierry Gathuessi Tak Kecewa Batal Hadapi Juventus

bola hoki

BOLA HOKI – Gathuessi memilih fokus membawa Arema meraih juara setelah tidak diizinkan memperkuat ISL Star.

Bek Arema Cronus Thierry Gathuessi mengaku tidak terlalu kecewa batal menghadapi Juventus dalam pertandingan uji coba, Rabu (6/8), di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta

Sebelumnya, nama Gathuessi masuk ke dalam daftar pemain ISL Star yang dirilis PT Liga Indonesia. Selain Gathuessi, pemain Arema lainnya yang turut dipanggil adalah Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, Gustavo Lopez, dan Victor Igbonefo. Sedangkan Alan Haviludin dijadikan pelatih kiper.

Namun, karena mepetnya pertandingan lanjutan di ISL antara Arema dan Barito Putera yang bakal digelar tiga hari setelah duel tersebut, membuat pihak manajemen tak mengizikan Igbonefo dan Gathuessi.

“Empat nama dari Arema kami beri izin untuk melawan Juventus. Victor dan Thierry tinggal di Malang untuk melakukan persiapan melawan Juventus,” kata manajer umum Arema Ruddy Widodo.

Mengetahui dirinya tidak diizinkan berangkat ke Jakarta, Gathuessi mengakui tidak mempermasalahkannya. Sebab, dirinya saat ini berkonsentrasi membawa Arema menjadi juara. Sementara kesempatan bergabung di ISL Star dianggap sebagai bonus. Sekalipun tidak berada dalam genggaman, dia akan mencari bonus yang lain.

“Saya sendiri merasa baik kalau bisa main melawan mereka. Tetapi jika tidak bermain juga tidak masalah. Kami saat ini sedang bersiap di ISL melawan Barito. Apa yang diputuskan tim sudah yang terbaik,” urai Thierry.

Di tempat terpisah, Gustavo mengaku senang bisa memperkuat tim ISL Star. Sebab, laga itu akan menjadikan dirinya punya motivasi.

“Juventus adalah tim bagus, saya bangga nanti bisa berkesempatan bermain melawan mereka,” katanya singkat.

Sementara itu, Alan menjadikan kesempatan melawan Juventus untuk melihat dari dekat kemampuan pemain idolanya, Gianluigi Buffon. Bahkan, sosok yang mampu menghantar Persipura menjadi juara ISL tahun 2013 ini akan mencoba bertukar sesuatu dengan Buffon.

“Dia adalah kiper yang sangat hebat, mungkin saya nanti akan mencoba bertukar jersey, ataupun sarung tangan dengan dia,” kata Alan.

Comments are disabled
Rate this article