Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Terakhir Melawak, Wajah Gogon Srimulat Pucat dan Bengkak

Terakhir Melawak, Wajah Gogon Srimulat Pucat dan Bengkak

Terakhir Melawak, Wajah Gogon Srimulat Pucat dan Bengkak

Komedian Gogon Srimulat meninggal dunia di Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Sahabat Gogon Srimulat, Kadir, menceritakan bahwa sahabatnya itu baru saja pulang manggung.

Gogon Srimulat diketahui tak sadarkan diri di kamar hotel tempat mereka menginap. Ketika itu, anak Gogon Srimulat menghubungi Didi Kempot yang berada satu hotel dan menceritakan kondisi Gogon.

“Salah satu anak Gogon Srimulat kan ikut mengawal. Jam 5 pagi si anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diam saja, lemas,” ujar Kadir saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

“Akhirnya Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans. Karena Didi mengejar pesawat, ya sudah dipikir cuma pingsan saja. Asisten Didi suruh temani dengan anaknya Gogon di rumah sakit, ternyata pas Didi di bandara, diberitahu kalau Gogon sudah meninggal,” imbuhnya.

Tampil Berbeda

Kadir menceritakan kondisi terakhir ketika dirinya melawak bersama Gogon Srimulat. Menurutnya, Gogon memang tampil tak seperti biasa. Wajahnya tampak pucat dan bengkak. Gogon yang biasanya sering bergurau, juga terlihat begitu lemas.

“Sudah lemas. Diam saja begitu, padahal biasanya kan bercanda terus dengan saya atau ngobrol. Nah dia sudah kayak blank dan pucat banget, wajahnya juga bengkak-bengkak,” ucapnya.

Meninggal Usia 58 Tahun

Seperti diketahui, pelawak Margono atau Gogon Srimulat meninggal dunia di RS Kotabumi, Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Gogon meningga dunia di usia 58 tahun. Rencananya, jenazah komedian yang akrab dengan jambul pirangnya itu akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

Comments are disabled
Rate this article