Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Tepergok Selingkuh, Tristan Thompson Masih Temani Khloe Kardashian Melahirkan

Tepergok Selingkuh, Tristan Thompson Masih Temani Khloe Kardashian Melahirkan

Tepergok Selingkuh, Tristan Thompson Masih Temani Khloe Kardashian Melahirkan

Pebasket Tristan Thompson akhirnya menunjukkan batang hidungnya setelah kasus perselingkuhannya terkuak ke publik. Thompson diketahui menemani sang kekasih Khloe Kardashian melahirkan, pada Kamis pagi (12/4/2018) sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Tak jelas apakah Thompson diizinkan menemani sang kekasih di ruang bersalin. Namun yang pasti, menurut TMZ, keluarga Kardashian memberikan dukungan penuh untuk  Khloe. Sang ibu Kris Jenner dan dua kakaknya: Kim dan Kourtney Kardashian, diketahui sudah berada di Cleveland, Ohio, sejak video perselingkuhan Thompson viral.

Sekitar 12 jam setelah Khloe melahirkan melaporkan, Thompson terlihat keluar dari Cleveland Clinic dikawal mobil polisi menggunakan Rolls-Royce hitam miliknya menuju rumah mereka di pinggiran Kota Clevenland. Sehari sebelumnya (11/4/2018), dia diketahui masih membela timnya Cleveland Cavaliers melawan New York Knicks.

Sementara itu, bayi perempuan yang belum diberi nama itu, merupakan anak kedua Thompson, setelah ia dikarunia seorang putra dari mantan kekasihnya, Jordan Craig. Ironisnya, pebasket 27 tahun tersebut meninggalkan Craig yang tengah hamil tua demi Khloe Kardashian.

Kasus perselingkuhan Thompson terkuak pada 10April2017, setelah TMZ mempublikasikan rekaman CCTV yang memperlihatkan dia tengah mencium Lani Blair, karyawan sebuah strip club di Washington D.C, Amerika Serikat. Tak hanya Blair, dua wanita lain juga terlihat menemani Thompson kala itu.

Merujuk waktu kejadian, 7 Oktober 2017, perselingkuhan itu terjadi saat kehamilan Khloe Kardashian baru menginjak usia 3 bulan. Belum selesai kasus video, seorang perempuan mengklaim, atlet NBA itu menyetubuhinya hingga hamil.

Tak cukup sampai di situ, bukti perselingkuhan Thompson lainnya kembali dirilis TMZ. Pada Minggu, 8 April 2018, sekitar pukul 05.00 waktu setempat Thompson tertangkap kamera membawa seorang perempuan seksi ke kamar hotelnya di New York.

Perempuan itu diindikasi sebagai Lani Blair, penari telanjang yang menemani Thompson di Washington D.C. Blair kemudian terlihat meninggalkan hotel sambil menenteng tas traveling Louis Vuitton yang mengindikasikan dia menghabiskan beberapa malam bersama Thompson di hotel tersebut.

Sementara itu, Khloe Kardashian tampaknya akan tetap berada di Cleveland, Ohio, selama beberapa minggu ke depan. Pasalnya, dokter merekomendasikan sosialita 33 tahun itu untuk tak bepergian jauh selama sebulan.

Comments are disabled
Rate this article