Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Teknologi Kondom Ini Akan Ubah Kenikmatan Bercinta

Teknologi Kondom Ini Akan Ubah Kenikmatan Bercinta

Teknologi Kondom

Berita Teknologi - Teknologi Kondom Ini Akan Ubah Kenikmatan Bercinta

Sebuah revolusioner kondom spray-on yang akan bekerja dengan cara yang sama dengan deodoran mungkin dapat mengubah cara Anda berhubungan seks untuk selamanya. Konsep yang dirancang oleh mahasiswa Michele

Chu,

ditujukan untuk membuat alat kontrasepsi lebih mudah dan lebih menyenangkan bagi pengguna.

Saat belajar di Pratt Institute di New York, Chu telah menamai rancangannya “Girlplay”. Pengguna laki-laki diperintahkan untuk menyemprot isi kaleng ke penis mereka dan menunggu sampai dua menit Pada saat itu, lapisan “segel”

terbentuk di sekitar penis yang berarti siap untuk aktifitas seks yang aman.

Cara ini Ini menghilangkan kebutuhan untuk ukuran yang berbeda dari kondom, tetapi juga bekerja untuk wanita. Pengguna wanita bisa berbaring, jongkok atau duduk saat penyemprotan Girlplay pada vagina mereka.

Michele Chu

Demikian juga dengan pengguna laki-laki, mereka kemudian menunggu selama dua menit sebelum melanjutkan.

Chu mengatakan: “kondom spray-on ini dibuat untuk cocok, dan fungsi seperti perban spray-on  yang beredar di pasaran sekarang. Kami menciptakan kondom spray-on revolusioner yang sempurna untuk lingkungan yang serba cepat

saat ini.”

Juga di antara desain yang inovatif Chu adalah bra yang bisa dilepas melalui remote control –yang termasuk dalam produk yang diusulkannya,  ‘Lover Kit‘.

Untuk sementara kondom semprot ini belum tersedia untuk dibeli dipasaran, dan Chu terus merancang dan memasarkan produknya pada investor. Ada yang berminat jadi sponsornya kondom semprot?

Comments are disabled
Rate this article