Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / “Tangis” Istri Pertama Kiwil saat Dimadu

“Tangis” Istri Pertama Kiwil saat Dimadu

"Tangis" Istri Pertama Kiwil saat Dimadu

Memiliki isteri dua memang buat sebagian orang merupakan suatu ibadah dalam menjalani salah satu sunah rosul. Namun dalam berpoligami rasulullah memiliki syarat-syarat tersendiri yang mengaturnya sehingga tak mudah bagi seorang pria memiliki pasangan lebih dari satu.
 
Demikian pula yang terjadi oleh komedian Kiwil yang memiliki isteri dua. Meski saat ini kehidupan mereka terbilang akur satu sama lain, namun siapa sangka ternyata sempat terjadi perselisihan. Sebab kedua isterinya itu sama-sama tidak mengetahui Ia telah menikah.
 
Hal ini yang membuat Rochimah terkejut sekaligus terpukul lantaran pemilik nama asli Wildan Delta itu menikahi Meggy tanpa sepengetahuannya. Meski begitu Rochimah memilih untuk pasrah akan keputusan yang telah diambil.
 
“Yang menyedihkan itu ketika saya tahu dia menikah lagi, mau tidak mau ya saya juga berpikir disana kan memang sudah jadi istrinya ya sudah lah berjalan sajalah,” kata Rochimah seperti dilansir, Selasa, (15/5/2018).
 
Ibu empat anak itu pun menceritakan bagaimana awal mula kedekatan dirinya dengan Kiwil. Dulu kata Rochimah dirinya sama-sama di pramuka bersama suaminya itu. Tidak ada rasa suka namun perlahan rasa itu katanya mengalir begitu saja.
 
“Awalnya sih saya engga ada rasa rasa suka itu ngalir begitu aja engga terlalu yang saya terlalu suka gitu sama dia engga gitu biasa saja terus tiba-tiba ya mungkin ini pilihan saya mungkin tempat terakhir buat kehidupan saya. (Dia bilang) gua mau ngalamar elu gitu aja ya saya tantangin hayu,” tuturnya.
 
Kebahagiaan keduanya kemudian terguncang setelah sang suami diam-diam menikah Meggy Wulandari yang kini menjadi isteri kedua Kiwil.
 
“Sempet kaget cuman saya engga yang marah marah maki-maki engga malah saya peluk dia. Oiya okeh kalau memang kamu sudah menjadi isteri dia kiwil kita jadi sahabat kita jadi temen kita jadi tempat sharing aja gitu menjadi pelengkap,” terangnya.
 
Disamping itu, Meggy yang saat itu baru berusia 21 tahun menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa sang suami telah memiliki seorang isteri. Bahkan kata Meggy dulu sebelum mengetahui itu dirinya pernah mencari alamat Kiwil dan bertemu dengan Rochimah yang sama-sama bingung sebab keduanya mengaku sebagai isteri dari Kiwil.
 
“Aku baru tau dia itu suami orang. (Dulu pernah saya cari alamatnya Kiwil) Benar ini rumahnya mas Kiwil saya Meggy isterinya, saya Rochimah nah begitulah aku ga mau inget itu lagi,” tukasnya.
Comments are disabled
Rate this article