Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Tanggapan Pertamina soal Dugaan Kecurangan Pengisian BBM Toyota Calya

Tanggapan Pertamina soal Dugaan Kecurangan Pengisian BBM Toyota Calya

Tanggapan Pertamina soal Dugaan Kecurangan Pengisian BBM Toyota Calya

Beberapa waktu lalu, video dugaan kecurangan saat mengisi bensin yang dialami pemilik Nissan Serena menjadi viral. Kini hal serupa dialami oleh pemilik Toyota Calya.
 
Dalam video tersebut, tangki mobil Toyota Calya sedang diisi bahan bakar minyak (BBM) mencapai 50 liter. Padahal, mobil LCGC itu hanya memiliki kapasitas tangki 36 liter.
 
Insiden itu, menurut akun tersebut, terjadi di rest area KM 626B Wilangan. Yang mana fasilitas dalam video merupakan layanan Pertamina BBM Rest Area Tol Non-SPBU yang juga tersebar di beberapa titik jalur mudik.
 
Otosia pun mencoba mengonfirmasi insiden tersebut kepada pihak Pertamina. Menurut External Communication Manager Pertamina Arya Dwi Paramita, pihaknya telah merespons keluhan tersebut. Hanya saja tidak diungkapkan tindakan seperti apa yang dilakukan Pertamina dalam menghadapi permasalahan itu.
 
“Cek IG-nya yang bersangkutan. Sudah dijawab kok. Itu aja. Yang bersangkutan juga sudah memahami,” jelas Arya melalui pesan singkat kepada Otosia, Senin (11/6/2018).
 
Dalam kolom komentar unggahan akun instagram @athalla_homebali memang terdapat tanggapan dari Pertamina. Selain itu, di dalam kolom yang sama, sang pemilik akun juga mengungkapkan bahwa pihak Pertamina telah melakukan konfirmasi kepadanya dan penanganan.
 
“Selamat siang sobat @athalla_homebali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas informasi yang diberikan akan kami jadikan bahan perbaikan untuk kedepannya :) -TM-,” begitu tanggapan akun resmi PT Pertamina (Persero).

 

Comments are disabled
Rate this article