Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Suzuki Ajak Konsumen Jajal All New Ertiga Dulu Baru Beli

Suzuki Ajak Konsumen Jajal All New Ertiga Dulu Baru Beli

Suzuki Ajak Konsumen Jajal All New Ertiga Dulu Baru Beli

Sejak diluncurkan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kehadiran All New Ertiga mampu memikat konsumen Tanah Air yang membutuhkan kendaraan MPV.
 
Sebagai pembuktian pada kualitas produk terbarunya tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program test drive all new ertiga di seluruh diler resminya. Kegiatan khusus konsumen tersebut berlangsung mulai 1 Juni hingga 30 September mendatang.
 
“Melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen. Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.
 
Tak hanya melakukan test drive langsung, konsumen juga akan mendapatkan penjelasan mengenai keunggulan serta teknologi terbaru yang disematkan pada all new Ertiga khususnya mesin k15B terbaru yang diusung.
 
Kemunculan All New Ertiga di ajang tahunan IIMS 2018 mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan “The Best MPV”.
 
Selain dimensi baru yang lebih besar dari pendahulunya dan desain interior yang lebih elegan, All New Ertiga dilengkapi dengan teknologi ESP (Electronic Stability Program) yang mampu mengendalikan sistem pengereman sekaligus menggenapi fitur keselamatan Suzuki.
 
Bodi All New Ertiga tampak lebih kokoh dan ringan dengan platform baru Heartect yang melindungi para penumpang saat berkendara di berbagai medan. Mesin All New Ertiga juga tampak lebih garang dengan kode K15B sehingga performa All New Ertiga tampak lebih responsif sekaligus irit bahan bakar.
Comments are disabled
Rate this article