Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Bocah Ini Mendapatkan Surat Balasan Dari Anjingnya Yang Sudah Tiada

Bocah Ini Mendapatkan Surat Balasan Dari Anjingnya Yang Sudah Tiada

Bocah Ini Mendapatkan Surat Balasan Dari Anjingnya Yang Sudah Tiada

Berita Hari Ini - Bocah Ini Mendapatkan Surat Balasan Dari Anjingnya Yang Sudah Tiada

Seorang bocah mendapatkan  surat balasan dari  hewan peliharaan kesayangannya yang sudah tiada.  Setelah kematian anjing beagle bernama Moe pada 3 April yang lalu, bocah 3 tahun bernama Luke Westbrook dari Norflok, Virginia, menulis surat untuk Moe dibantu oleh ibunya, Mary Architzel Westbrook.  Surat tersebut dikirim ke alamat “Moe Westbrook, Surga Anjing, Awan Pertama” dan keduanya “mengirim” surat itu via kotak pos.

Biasanya sang ibu akan mengambil surat-surat tersebut ketika anaknya sudah tidur, tetapi satu hari sang ibu lupa untuk mengambil surat tersebut.  Awal Juni kemarin, Westbrook mengecek kotak post dan menemukan surat balasan dari Moe.

“Aku berada di surga anjing,”  tutur surat itu.  “Aku bermain setiap hari, dan aku bahagia.  Terima kasih telah menjadi temanku.  Aku mencintaimu, Luke.”

Surat Balasan

Surat itu kemudian menjadi viral dengan lebih dari 1500 share dari artikel yang ditulis di website Distinction Magazine.  Setelah ditelusuri seperti yang dilaporkan Virginian Pilot, pengirim surat itu adalah Zina Owens, petugas pos di kantor pos lokal.  Awalnya Westbrook menyangka surat tersebut dibuang oleh petugas, tetapi Owens membaca surat tersebut.  Owens mengatakan, dia sangat mengerti rasa kehilangan yang dialami oleh bocah lelaki itu sehingga dia ingin melakukan sesuatu untuknya.

Surat dari Moe itu berhasil membuat Luke tersenyum, seperti yang dilansir dari Today.Com, dan surt itu ternyata memberi pengaruh juga pada sang ibu.  Westbrook menulis dalam essay-nya di Distinction Magazine, “Kebaikan orang asing ini membuat saya terharu, menerima pesan ini mengingatkan saya bahwa masih ada orang-orang baik, dan bahwa kebaikan sekecil apapun ternyata bisa menjadi sangat berarti.  Essay ini saya tujukan untuk Moe yang berada di Surga Anjing, dan para petugas pos baik hati.”

Comments are disabled
Rate this article