Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Sudah Dewasa, Balotelli Layak Kembali ke Timnas Italia

Sudah Dewasa, Balotelli Layak Kembali ke Timnas Italia

Sudah Dewasa, Balotelli Layak Kembali ke Timnas Italia

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, menilai Mario Balotelli layak kembali ke Timnas Italia. Sebab, Super Mario sudah tumbuh dewasa dan tak pernah membuat masalah lagi.
 
Timnas Italia akan melakoni tiga pertandingan persahabatan. Gli Azzurri akan menjajal Arab Saudi pada 28 Mei di St Gallen, Swiss. Berikutnya, Italia akan bertandang ke Nice, Prancis, pada 1 Juni untuk meladeni tuan rumah. Terakhir, Italia menjamu Belanda di Turin pada 4 Juni.
 
Dari 30 nama yang dipanggil Pelatih Roberto Mancini, terselip nama Balotelli. Ini adalah pertama kalinya Super Mario dipanggil setelah empat tahun.
 
Bonucci yang baru ditunjuk sebagai Kapten Timnas Italia mendukung pemanggilan Balotelli. Menurut dia, bomber Nice itu pantas mendapat kesempatan kedua.
 
Komentar Bonucci
 
“Menjadi kapten tim nasional jelas sesuatu yang bisa Anda rasakan,” kata Bonucci seperti dilansir.
 
“Ada rasa tanggung jawab yang kuat, tetapi apa yang melampaui segalanya adalah kebanggaan. Aku ingin menjadi contoh nyata bagi pemain lain, juga Mario Balotelli yang di antara hal-hal lain telah berubah, menjadi lebih dewasa,” Bonucci menambahkan.
 
Statistik Balotelli
 
Balotelli tampil cukup baik musim ini. Ia tampil dalam 38 pertandingan bersama Nice dan menyumbangkan 26 gol serta dua assist.
Comments are disabled
Rate this article