Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Soal SMS, Lazio Peringatkan MU dan Juventus

Soal SMS, Lazio Peringatkan MU dan Juventus

Soal SMS, Lazio Peringatkan MU dan Juventus

Gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic termasuk salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas 2018. SMS diminati dua klub raksasa Eropa, Manchester United (MU) dan Juventus.
 
SMS tampil gemilang bersama Lazio di musim 2017-2018. Pemain 23 tahun itu sukses membuat 12 gol dari 35 penampilan bersama Lazio di kompetisi Serie A.
 
Berkat SMS, Lazio finis di posisi lima klasemen Serie A. Bahkan Lazio nyaris lolos ke Liga Champions jika tak tersandung di pekan terakhir.
 
Mengetahui MU dan Juventus tertarik, fans Lazio cemas SMS bakal lepas musim panas nanti. Namun Presiden Lazio Claudio Lotito buru-buru meredakan kecemasan fans.
 
Lotito menegaskan akan mati-matian mempertahankan SMS dari godaan MU dan Juventus. Lotito memperingatkan kedua klub yang berminat bila Lazio tidak akan mau menerima proposal dibawah 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).
 
Bukan Supermarket
 
“Saya menolak tawaran 110 juta euro (Rp 1,78 triliun) untuk SMS pada 29 Agustus lalu. Jadi saya tidak tahu berapa harganya sekarang tapi saya bisa beritahu Anda 100 juta euro tidak akan cukup,” ujar Lotito seperti diberitakan Tribal Football.
 
“Saya marah ketika saya membaca orang-orang menyebut Lazio sebagai supermarket. Saya tidak pernah menempatkan siapapun untuk dijual,” tegas Lotito.

 

Comments are disabled
Rate this article