Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Soal Pjanic, Agen Sarankan Barcelona Temui Juventus

Soal Pjanic, Agen Sarankan Barcelona Temui Juventus

Soal Pjanic, Agen Sarankan Barcelona Temui Juventus

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Barcelona adalah lini tengah. Mereka masih mencari sosok yang dinilai layak menjadi pengganti Andrea Iniesta. Ternyata, Miralem Pjanic jadi salah satu calonnya.

Musim 2018/2019 akan jadi periode pertama Barcelona tanpa kehadiran Iniesta. Pemain berusia 34 tahun itu memutuskan mencari petualangan baru dengan hijrah ke Vissel Kobe, klub asal Jepang.

Jelas, kepergian Iniesta jadi kehilangan besar Blaugrana. Itu karena ia telah jadi sosok yang fundamental dalam setiap permainan Barca. Ia telah memainkan 647 laga dan membantu Azulgrana memenangkan 32 gelar bergengsi.

Karenanya, mencari pengganti Iniesta adalah hal terdesak yang harus segera didapatkan Barcelona. Kabarnya, gelandang Juventus, Miralem Pjanic jadi salah satu yang dipertimbangkan tim besutan Ernesto Valverde tersebut.

“Kami sangat tersanjung dengan berita ini. Ia menarik minat klub-klub hebat atas hal-hal bagus yang ia lakukan bersama Juventus, “ujar agen Pjanic, Michael Becker, dikutip .

Reputasi Pjanic

Di usianya yang masih 28 tahun, Pjanic memang masih menarik minat bagi banyak klub-klub top. Apalagi, ia memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Hal itu sudah dibuktikan sejak ia memperkuat Olympique Lyon, AS Roma, dan kini Juventus.

Ia hijrah ke Juve setelah direkrut dari Roma dengan biaya 32 juta euro pada musim panas 2016. Ia tampil dalam 91 pertandingan, mengemas 15 gol, dan mencetak 28 clean sheet. Bersama Juve pula ia menikmati dua gelar Serie A dan dua Coppa Italia.

“Saat ini Miralem sedang berlibur. Jadi, jika Barcelona ingin merekrutnya, mereka harus menghubungi Juventus untuk memulai negosiasi,” Becker menyarankan.

Rapor Pjanic di Setiap Klub

Metz: 38 laga, 5 gol, 3 assist

Olympique Lyon: 121 laga, 16 gol, 21 clean sheet

AS Roma: 185 laga, 30 gol, 46 clean sheet

Juventus: 91 laga, 15 gol, 28 assist

Comments are disabled
Rate this article