Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Smartphone tertipis telah lahir, tak lebih tebal dari pensil

Smartphone tertipis telah lahir, tak lebih tebal dari pensil

smartphone-tertipis-telah-lahir-tak-lebih-tebal-dari-pensil

Jika para vendor besar sibuk mengembangkan smartphone paling canggih berbekal fitur-fitur terkini, tidak demikian dengan para vendor ‘kecil’. Mereka lebih terfokus untuk membuat smartphone-smartphone unik yang bisa menarik perhatian publik. Salah satunya adalah Ginoee.

Pabrikan asal China tersebut mengambil jalur ‘anti mainstream’ dengan mengeluarkan smartphone andalan barunya, Ginoee Elife S5.1. Smartphone yang akan segera menyandang titel smartphone tertipis di dunia tersebut akan menyapa pasar di bulan September ini. Tak ayal, Gionee Elife S5.1 akan ikut berkompetisi dengan smartphone super seperti iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4, atau Motorola Moto X+1.

Meski tidak dibekali hardware berkualitas premium seperti smartphone-smartphone di atas, Ginoee Elife S5.1 menawarkan sesuatu yang baru, yakni bodi tipis dengan ketebalan hanya 5,15 mm. Ginoee pun meneruskan tradisinya sebagai produsen smartphone tertipis di dunia setelah sebelumnya mengeluarkan Ginoee Elife S5.5.

Menurut Beritahoki.com (01/09), Ginoee Elife S5.1 bukan hanya smartphone yang mengandalkan ketipisan bodinya. Lihat saja layar dari smartphone tersebut ternyata adalah layar AMOLED berkualitas HD dengan bentang 5 inci. Sebagai pendongkrak performa terdapat sebuah prosesor Quad-core Snapdragon 400 1,2 GHz serta dukungan RAM 1 GB dan ROM 16 GB.

Smartphone yang telah memiliki teknologi 4G LTE tersebut juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, hingga 2100 mAh, cukup mendekati kapasitas baterai phablet dan tablet. Sayangnya, Ginoee belum memberikan keterangan tambahan apakah smartphone yang berjalan dengan OS Android Jelly Bean ini akan dijual di luar China seperti pendahulunya.

Apakah Anda tertarik membeli smartphone ‘seksi’ ini?

Comments are disabled
Rate this article