Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Sinyal Juventus Bakal Depak Higuain Makin Menguat

Sinyal Juventus Bakal Depak Higuain Makin Menguat

Sinyal Juventus Bakal Depak Higuain Makin Menguat

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain sejak akhir Mei 2018 santer dikabarkan akan didepak pada bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri ingin mengganti Higuain dengan penyerang lain.
 
Kabar kepindahan Higuain dari Juventus ini tak dibantah petinggi klub John Elkann. Seperti dilansir, Elkann membuka peluang Higuain akan dilepas Juventus musim panas nanti.
 
“Sangat sulit menilai pasar transfer di tahun Piala Dunia. Segalanya bisa terjadi. Kami akan melihat setelah Piala Dunia, tetapi tidak banyak yang bisa saya katakan sekarang,” kata Elkann ketika ditanya soal keemungkinan Higuain dilepas.
 
Pernyataan salah satu pewaris kerajaan Agnelli ini bakal menambah panas rumor kepindahan Higuain. Pemain asal Argentina itu sebelumnya dikabarkan bakal dilego ke Chelsea.
 
Higuain diyakini akan coba direkrut Chelsea jika Maurizio Sarri jadi menggantikan manajer Antonio Conte. Sarri dan Higuain pernah sukses besar saat bekerjasama di Napoli.
 
Ke Inter Milan
 
Juventus kabarnya akan meminta Chelsea menyerahkan Alvaro Morata sebagai bagian dari kepindahan Higuain ke Stamford Bridge.
 
Skenario lain adalah Juventus memberikan Higuain kepada Inter Milan ditambah uang tunai 50 juta euro untuk menebus mesin gol Mauro Icardi.
Comments are disabled
Rate this article