Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Singapura Hanya Ingin Bermain Bagus

Singapura Hanya Ingin Bermain Bagus

 

Bola HokiBola Hoki – Singapura baru mempersiapkan tim dua pekan menjelang turnamen U-21 ini digulirkan.

Singapura tidak memasang target dalam keikutsertaan mereka di turnamen U-21 Hassanal Bolkiah Trophy, dan hanya berusaha memperlihatkan permainan bagus di setiap pertandingan.

Manajer Singapura Alim Omar menyatakan, pihaknya tidak ingin membebani pemain dengan target juara, mengingat sebagian besar berusia 19 tahun. Kendati demikian, Alim menginginkan tim besutan Richard Bok ini meraih hasil maksimal.

Singapura berada di Grup B bersama tuan rumah Brunei, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja. Mereka mengawali turnamen dengan menghadapi Vietnam akhir pekan ini.

“Kami hanya menginginkan mereka bekerja dengan baik, dan bermain sepakbola yang bagus. Ketika Anda bermain bagus, biasanya hasil bagus juga bisa diperoleh,” ungkap Alim kepada Brunei Times.

“Kami harus mengawalinya dengan positif, dan para pemain perlu menjalani instruksi pelatih dengan baik. Kami baru mengumpulkan pemain dua pekan menjelang turnamen.”

“Tapi kami datang ke sini bukan hanya sekadar duduk, dan melihat pertandingan. Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola yang bagus, dan memberikan yang terbaik. Selanjutnya, kita akan lihat sampai sejauh mana kami melangkah.”

Comments are disabled
Rate this article