Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Singapura dan Mongolia Jadi Calon Kuat Tuan Rumah Pertemuan Donald Trump-Kim Jong-un

Singapura dan Mongolia Jadi Calon Kuat Tuan Rumah Pertemuan Donald Trump-Kim Jong-un

Singapura dan Mongolia Jadi Calon Kuat Tuan Rumah Pertemuan Donald Trump-Kim Jong-un

Mongolia dan Singapura adalah dua lokasi terakhir yang disebut-sebut tengah dipertimbangkan sebagai tuan rumah pertemuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Hal tersebut diungkapkan oleh dua sumber di pemerintahan Amerika Serikat.
 
Donald Trump sendiri pada hari Jumat telah mengatakan kepada wartawan bahwa opsi pertemuannya dengan Kim Jong-un mengerucut menjadi dua tempat.
 
“Saya akan bertemu Kim Jong-un dalam beberapa minggu mendatang, kami menantikan pertemuan itu,” kata Donald Trump selama konferensi pers dengan Kanselir Jerman Angela Merkel seperti dikutip, Minggu (28/4/2018).
 
Donald Trump menambahkan, “Kami berujung pada dua negara sebagai tuan rumah, dan kami akan memberitahukan Anda nanti”.
 
Presiden ke-45 Amerika Serikat itu menolak menjawab spekulasi apakah dia telah bertemu langsung Kim Jong-un. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan Kim Jong-un memiliki “hubungan kerja yang baik”.
 
“Saya tidak ingin mengomentari soal itu, tapi kami punya hubungan kerja yang baik. Kami sedang mengatur pertemuan. Hal-hal telah berubah secara drastis sejak beberapa bulan lalu…,” ujar Donald Trump.

 

Comments are disabled
Rate this article