Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Simic Mandul di Liga 1, Apa Kata Pelatih Persija?

Simic Mandul di Liga 1, Apa Kata Pelatih Persija?

Simic Mandul di Liga 1, Apa Kata Pelatih Persija?

Keran gol Marko Simic kembali mampet di kompetisi Go-Jek Liga 1 Bersama Bukalapak. Terkini, penyerang Persija Jakarta tersebut mandul saat timnya menang 2-0 atas Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),Sabtu (14/4/2018).
 
Sudah dua partai Liga 1 Simic gagal mencatatkan namanya di papan skor. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun tersebut juga kering gol ketika Persija dibantai PSMS Medan 1-4 pada pekan ketiga.
 
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menolak anggapan bahwa Simic tengah mengalami penuruan performa. Menurutnya, striker asal Kroasia itu telah banyak berkontribusi untuk Persija sejak bergabung di awal musim.
 
“Dia (Simic) sudah mencetak banyak gol di turnamen pramusim, di Piala AFC 2018 juga. Saya pikir Simic sudah bantu banyak untuk tim,” ujar Teco.
 
“Kami harus terus kasih semangat untuknya. Simic juga harus konsentrasi. Dia punya kualitas untuk bantu tim,” katanya menambahkan.
 
Gol dari Bola Mati
 
Dua gol Persija ke gawang Borneo FC seluruhnya terjadi lewat bola mati. Ada penilaian bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak dapat mengancam gawang lawan lewat permainan terbuka.
 
Borneo FC juga bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-48 setelah Leonard Tupamahu mendapatkan kartu kuning kedua. Tapi, Teco membantah timnya kurang produktif pada laga tadi.
 
“Kami punya beberapa peluang tadi. Kiper lawan (Muhammad Ridho), punya penyelamatan bagus. Kami sering berlatih set piece di latihan. Skor 2-0 buat saya sudah bagus sekali,” ucap arsitek berusia 43 tahun.
Comments are disabled
Rate this article