Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Seydou Keita: Rudi Garcia Mirip Pep Guardiola

Seydou Keita: Rudi Garcia Mirip Pep Guardiola

bola hoki

BOLA HOKI – Seperti halnya Guardiola, Garcia juga tidak sekadar mengincar hasil akhir dan menyenangi permainan atraktif.

Gelandang anyar AS Roma, Seydou Keita, merasakan adanya kesamaan antara pelatih Rudi Garcia dan Pep Guardiola, mantan bosnya semasa memperkuat Barcelona.

Seperti halnya Guardiola, yang sekarang bertugas menangani Bayern Munich, Garcia juga disebut pemain veteran asal Mali itu tidak sekadar mengincar hasil akhir dan menyenangi permainan atraktif.

“Saya datang ke skuat yang hebat dan ruang ganti yang bersatu,” ujar Keita, yang datang ke Olimpico dengan bebas transfer, kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dengan pemain-pemain seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, Morgan De Sanctis, Mehdi Benatia, Miralem Pjanic, dan yang lainnya, kami memiliki segalanya untuk menikmati musim yang hebat.”

“Kami bekerja demi scudetto dan memperkuat tim. Saya percaya diri, karena itu sekarang tergantung kepada kami sebagai pemain.”

“Pep berbicara positif tentang saya di Barcelona karena dia selalu mengakui kinerja saya untuk tim. Garcia mirip dan ia mengingatkan saya kepada Pep, karena dia juga senang melihat timnya memainkan sepakbola indah lewat penguasaan bola dan kontrol.”

“Mereka mempunyai kredo yang sama: hasil harus dikejar lewat sepakbola indah.”

Comments are disabled
Rate this article