Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Sering Videocall dengan Opick, Yulia Mochamad Tolak Dicap Pelakor

Sering Videocall dengan Opick, Yulia Mochamad Tolak Dicap Pelakor

Sering Videocall dengan Opick, Yulia Mochamad Tolak Dicap Pelakor

Yulia Mochamad mengakui bahwa dirinya sering melakukan videocall dengan penyanyi religi Opick. Hal tersebutpun ia akui usai mengunggah foto hasil screenshot videocallnya dengan pria 44 tahun tersebut.
 
Tak hanya itu, ibu dua anak inipun menyatakan bahwa dirinya cukup sering melakukan videocall dengan pelantun Tombo Ati tersebut. Dalam kegiatan videocall tersebut, Yulia pun mengaku sering kali berbagi cerita dengan Opick.
 
“Itu postingan biasa saja sebenarnya. Itu postingan biasa, saya curhat saja sama mas Opick. Itu memang benar mas Opick,” ungkap Yulia Mochamad yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 11 April 2018.
 
“Tergantung. Kadang kepengin, ‘Ayo mas’, iseng ya. Ngobrol-ngobrol saja. (Terakhir videocall) Yang kemarin. Tapi kan rindunya sama orang lain,” tegasnya.
 
Menanggapi kemunculan namanya yang belakangan dikenal masyarakat dengan tudingan pelakor, Yulia Mochamad mengaku merasa dirugikan. Sebab, ia sama sekali tidak merasa merusak rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum.
 
“Ini merasa dirugikan, apalagi sekarang lagi trend pelakor. Saya enggak ngerasa merebut laki orang kok,” tuturnya.
 
“Alhamdulillah teman dan lingkungan saya tahu. Kalau ada nyinyir dikit, ya wajar lah, namanya juga orang mau naik kelas,” tandasnya.
Comments are disabled
Rate this article