Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Serangan Israel tewaskan 12 orang di seluruh Gaza

Serangan Israel tewaskan 12 orang di seluruh Gaza

BERITA DUNIA

BeritaHoki.com - Pemboman dilakukan Israel pada Rabu dini hari menewaskan 12 warga Palestina termasuk setidaknya tiga anak-anak, kata para petugas medis, saat konflik Gaza berdarah memasuki hari ke-23.

Juru Bicara Layanan Darurat di Gaza Ashraf al-Qudra mengatakan sebuah penembakan di utara Jalur Gaza menewaskan seorang bocah perempuan penyandang cacat berusia 11 tahun, dan penembakan berikutnya di pusat wilayah pesisir kecil itu juga menewaskan gadis 16 tahun, seperti dilansir situs Asia One, Rabu (30/7).

“Sebuah serangan tak lama kemudian terjadi di kota selatan Khan Yunis dan menewaskan sembilan orang dalam satu keluarga, termasuk satu anak yang tidak bisa segera diidentifikasi,” kata Qudra.

Seorang pria paruh baya juga tewas pada Rabu pagi di Kota Rafah, selatan Gaza.

Qudra menjelaskan kematian tersebut menjadikan jumlah korban jiwa dari warga Palestina akibat agresi Israel ke Gaza dengan dalih untuk membasmi serangan roket gerilyawan menjadi setidaknya 1.242 orang.

Di pihak Israel, tembakan-tembakan dari para pejuang Gaza, termasuk serangan roket lintas batas, telah menewaskan 53 tentara Israel selain tiga warga sipil di negara Yahudi itu.

Comments are disabled
Rate this article