Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Seorang Penguntit Terancam 6 Tahun Penjara Setelah “Menginap” 12 Jam di Rumah Rihanna

Seorang Penguntit Terancam 6 Tahun Penjara Setelah “Menginap” 12 Jam di Rumah Rihanna

Beberapa hari lalu dikabarkan rumah Rihanna disambangi oleh seorang pencuri. Namun, beberapa waktu lalu diketahui bahwa orang yang masuk ke rumah Rihanna bukan seorang pencuri, namun seorang penguntit.
Beberapa hari lalu dikabarkan rumah Rihanna disambangi oleh seorang pencuri. Namun, beberapa waktu lalu diketahui bahwa orang yang masuk ke rumah Rihanna bukan seorang pencuri, namun seorang penguntit.
 
Pihak kepolisian Los Angeles menyatakan bahwa sang penguntit diketahui telah menerobos masuk ke rumah penyanyi berusia 30 tahun tersebut. Dalam keterangan yang mereka terima, sang stalker sudah berada di dalam rumah Rihanna lebih dari 12 jam.
 
Sebagaimana, Rabu (16/5/2018), penguntit yang diketahui bernama Eduardo Leon itu mendapat tuduhan penguntitan, vandalisme, pencurian tingkat pertama, serta melakukan perlawanan saat akan ditangkap.
 
Diketahui, Leon yang berasal dari California melompat pagar penjagaan sebelum masuk ke rumah Rihanna. Kemudian, dia membobol sistem keamanan yang ada di dalam rumah tersebut.
 
Jika semua tuduhan tersebut terbukti, Pusat Peradilan Pidana Foltz terancam menjatuhkan hukuman hingga enam tahun. Namun kabarnya, tuntutan tersebut terlalu besar jika dibandingkan dengan apa yang telah si pria lakukan.
 
Saat ini Leon masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Los Angeles. Lalu dikabarkan bahwa besaran uang jaminan yang harus dibayarkan guna melepas si penguntit mencapai USD135 atau sekira Rp1,9 juta.
 
Untungnya ketika kejadian, Rihanna sedang tidak ada di rumah. Dikabarkan, insiden ini tidak menyebabkan barang-barang hilang atau seorang pun terluka.
 
Sekadar informasi, saat ini Rihanna tengah mempersiapkan album terbarunya setelah beristirahat cukup lama. Dia menyebutkan bahwa album terbarunya akan tampil sedikit lebih berbeda.
 
Diketahui, album yang kini sedang digarap oleh Rihanna sangat terinspirasi reggae. Hal ini terungkap pada saat penulis lagu Chioma Nnandi mengatakan bahwa Rihanna telah menggandeng produser rekaman reggae Supa Dups.
 
“Dia berencana membuat album reggae,” ungkap Nnandi.
 
Sayangnya, sampai sekarang masih belum diketahui kapan album ini dirilis. Lalu Rihanna menyebut jika pada tahun ini, dia mungkin saja merilis dua album sekaligus untuk para penggemarnya.
Comments are disabled
Rate this article