Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Sensasi Sarapan Seru di Ketinggian 270 Meter Gold Coast Australia

Sensasi Sarapan Seru di Ketinggian 270 Meter Gold Coast Australia

Sensasi Sarapan Seru di Ketinggian 270 Meter Gold Coast Australia

Berlokasi di Sufers Paradise Boulevard, Queensland Australia, SkyPoint Climb merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Khususnya bagi Anda yang haus akan tantangan. Anda akan mendaki selama 90 menit dengan 140 langkah ditemani pemandangan terbuka yang menakjubkan di atas salah satu gedung pencakar langit ternama di Queensland yaitu Q1 Building.
 
Q1 Building merupakan salah satu menara hunian tertinggi di dunia, dan SkyPoint Climb yang berada di puncak gedung membawa Anda ke titik tertinggi di Gold Coast Australia. Atraksi ini akan menawarkan pemandangan 360 derajat yang spektakuler. Anda dapat melihat deburan ombak dari ketinggian 270 meter hingga city view yang memukau.
 
Tak hanya itu, SkyPoint Climb adalah pendakian gedung eksternal tertinggi di Australia dan memberikan pemandangan 360 derajat yang tak tertandingi di area Gold Coast dan sekitarnya.
 
Serunya Mendaki dan Sarapan Pagi dari Ketinggian 270 meter
 
Paket pendakian dan makan pagi tersedia di sini. Anda dapat lebih puas menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dengan paket ini. Nikmati city view ditemani semilir sejuk angin musim dingin dan suana hening tepi pantai dari titik pandang paling menakjubkan di Gold Coast sambil sarapan.
 
Program SkyPoint Morning Climb pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu akan dimulai pada pukul 07.20 dan diakhiri dengan sarapan prasmanan yang menggugah selera di Dek Observasi Skypoint. Harga paket mulai dari 94 AUS dolar untuk dewasa.
 
Pada Jumat pagi (6/7/2018) berkesempatan untuk menikmati sarapan dengan beragam menu western sambil memandang deburan obak dan langit yang cerah.
 
Penasaran bukan? Kapan lagi Anda dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan ini.
 
Untuk Anda yang akan berkunjung ke Gold Coast dalam waktu dekat jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya.
 
Fakta unik The Q1 Building
 
The Q1 Building lebih tinggi dari gedung Chrysler di New York City, dan menjadi salah satu bangunan tempat tinggal tertinggi di dunia. Puncak bangunan berbentuk oval dimulai pada lantai 76 setinggi 225m dan memanjang sejauh 47m di atas sirip kaca. Lampu-lampu indah yang menerangi area puncak menara yang dapat dilihat dari 200 km jauhnya.
 
Q1 Building dirancang oleh Atelier SDG. Ketika proses desain berlangsung, bertepatan dengan ajang Olimpiade Sydney di tahun 2000, keinginan untuk menciptakan sesuatu yang spesial dan terinspirasi dari obor api Olimpiade Sydney yang berkobar pada tahun 2000.
 
SkyPoint memiliki salah satu lift tercepat di dunia yang membawa Anda dari lantai dasar ke Level 77 dalam waktu 42,7 detik. Area dek observasi yang ada di sini merupakan dek tepi pantai satu-satunya di Australia dan menawarkan pemandangan 360 derajat yang memukau dari seluruh Gold Coast.
Comments are disabled
Rate this article