Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Sengit di Zona Degradasi

Sengit di Zona Degradasi

Sengit di Zona Degradasi

Persaingan di zona degradasi Liga Inggris semakin panas. West Bromwich Albion (WBA) dan Swansea City masih memperebutkan satu tiket untuk selamat dari jerat degradasi dan bermain di Liga Inggris musim depan.
 
Asa WBA untuk lolos dari degradasi hidup setelah mereka menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan, Sabtu (5/5/2018) kemarin. Satu gol kemenangan WBA dipersembahkan Jack Livermore.
 
Dengan kemenangan ini, WBA mengoleksi 31 poin, tertinggal dua poin dari Southampton di peringkat ke-17 atau batas zona aman. Pada pekan terakhir Liga Inggris, WBA akan berduel dengan Crystal Palace.
 
Di sisi lain, Swansea City juga masih berpeluang lolos dari degradasi karena mengoleksi 33 poin. The Swans akan lolos jika menang di pekan terakhir atas Stoke City.
 
Stoke Terdegradasi
 
Satu tim yang pasti terdegradasi dari Liga Inggris adalah Stoke City. Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan terdegradasi setelah kalah 1-2 dari Crystal Palace kemarin malam.
 
The Potters -julukan Stoke- tak mungkin lagi mengejar poin tim-tim di atasnya. Tim asuhan Paul Lambert hanya mengoleksi 30 poin hingga pekan ke-37.
Comments are disabled
Rate this article