Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Selangkah Lagi, Liverpool Umumkan Pemain Anyar ke-4

Selangkah Lagi, Liverpool Umumkan Pemain Anyar ke-4

Selangkah Lagi, Liverpool Umumkan Pemain Anyar ke-4

Selangkah Lagi, Liverpool Umumkan Pemain Anyar ke-4

 Liverpool, dikabarkan selangkah lagi bakal menyelesaikan proses transfer Georginio Wijnaldum dari Newcastle United. Gelandang berusia 25 tahun tersebut disebut akan menjalani tes medis tahap akhir di Melwood pada hari ini.

Karier Wijnaldum meningkat setelah tampil gemilang bersama The Magpies pada musim lalu dengan mencetak 11 gol dan lima assist dari total 40 pertandingan. Pada musim panas 2016, beberapa klub, termasuk Everton dan Tottenham Hotspur, diberitakan tertarik merekrutnya.

Namun, Wijnaldum akhirnya lebih memilih bergabung dengan Liverpool. Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut diberitakan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Anfield.

Jika bergabung, Wijnaldum akan menjadi pemain kelima Liverpool yang diboyong pada bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, The Reds sudah mengamankan jasa Sadio Mane dari Southampton, Loris Karius (Mainz 05), Ragnar Klavan (Augsburg), dan Joel Matip (Schalke 04).

Hingga saat ini, menurut catatan Transfermarkt, Liverpool sudah menghabiskan total 52,4 juta euro untuk merekrut pemain baru. Teranyar, skuat asuhan Jurgen Klopp kembali mendapatkan dana tambahan dari biaya transfer Joe Allen ke Stoke City sebesar 13 juta pounds.

 

Comments are disabled
Rate this article