Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Selamat Ulang Tahun Syahrini!

Selamat Ulang Tahun Syahrini!

Selamat-Ulang-Tahun-Syahrini!

Menapaki usia 36 tahun, banyak cinta yang diberikan kepada Princess Syahrini di hari ulang tahunnya pada 1 Agustus 2018. Salah satunya diberikan oleh sang adik yang juga sekaligus manajer, Aisyahrani.
 
Melalui unggahannya di instagram, wanita yang kini juga terjun ke dunia tarik suara itu menampilkan foto – foto kebersamaan mereka di hampir setiap kesempatan
 
“Birthday girl, Princess Syahrini,” tulis Rani.
 
Cantik, kaya, berprestasi, beginilah sosok Syahrini di usianya yang tidak lagi muda. Sayangnya sukses dalam karier, pelantun lagu Sesuatu ini belum cukup beruntung soal urusan asmara.
 
Bagaimana tidak, sederet pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya hanyalah dianggap sebagai pemanis kehidupan glamor seorang Princess Syahrini. Misalnya saja sosok yang cukup heboh digosipkan dengan Syahrini di awal mula kariernya bersama Anang Hermansyah.
 
Sempat tertangkap kamera kerap beradegan mesra, namun keduanya kompak mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan sekedar hubungan profesionalitas pekerjaan.
 
Usai bersama Anang, Syahrini diketahui memiliki sosok kekasih yang akrab disapa Bubu. Namun hubungan ini pun kandas. Lama terdengar jomblo, Syahrini pun ungkap kekasih barunya yang merupakan seorang pengusaha di Singapura. Bahkan foto – foto kebersamaan mereka sempat diunggah oleh pemilik Jambul Khatulistiwa pada tahun 2014.
 
Sayangnya karena tidak mendapat restu dari sang mamah karena perbedaan keyakinan, wanita asal Sukabumi ini lagi – lagi harus mengakhiri hubungan mereka.
 
Usai dengan yang bule – bule, Syahrini dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pengusaha batu bara asal Kalimantan. Namun lewat tayangan Hotman Paris Show 4 Juli 2018 lalu, dengan tegas bintang film Bodyguard Ugal Ugalan membantah kabar tersebut.
 
“Bener enggak tu ada gossip seperti itu?” Tanya Hotman.
 
“Sama sekali enggak, abang kan lawyer ku. Kalau kita berbicara sesuai hukum iya berati iya dan begitupun dengan tidak. Kalo aku bilang no berati itu adalah fitnah yang keji,” tegas Syahrini.
Comments are disabled
Rate this article