Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Selain Nikita Mirzani, Fitri Tropica Juga Putuskan Berhijab

Selain Nikita Mirzani, Fitri Tropica Juga Putuskan Berhijab

Selain Nikita Mirzani, Fitri Tropica Juga Putuskan Berhijab

Presenter sekaligus aktris Fitri Tropica kini hadir dengan penampilan baru. Wanita yang akrab disapa Fitrop ini telah mantap untuk berhijab. Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Fitri Rakhmawati mengunggah foto terbarunya yang mengenakan hijab.

Dalam balutan busana hitam dan hijab berwarna senada, Fitrop nampak begitu mengagumkan. Senyuman pun ditunjukkannya seakan nyaman dengan pilihannya ini.

Melengkapi unggahannya, Fitrop pun menuliskan sebuahketrangan untuk foto tersebut. Ia menceritakan mengenai percakapan yang terjadi antara dirinya dan sang suami. Irvan Hanafi, suami Fitrop begitu mendukung akan keputusan istrinya.

“Percakapan terbaik selama hidupku. Aku berkata kepada Irvan kalau ingin berhijab. Irvan pun sudah merasa jika aku akan mengatakan seperti itu. Irfan bilang Alhamdulillah dan dia senang,” tulis Fitri dalam unggahan Instagramnya, Selasa (11/7/2018).

Nampaknya niat Fitrop untuk berhijab telah diketahui sebagian warganet. Pasalnya, kemarin Fitrop mengunggah sebuah tulisan berbunyi ‘Bismillah’ di Instagramnya. Dengan unggahan seperti itu, warganet pun menebak jika bintang film Insya Allah Sah ini akan berhijrah.

Beruntung keputusan Fitrop untuk berhijab mendapat dukungan sang suami. Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Toge ini menuliskan dukungannya kepada sang istri yang hari baru mulai berhijab.

“Rezeki memang datangnya dari mana saja dan dapat berupa apa saja. Memang (Fitri) sempat cerita ada rencana berhijab dari dulu cuma belum terlaksana saat itu. Kaget campur senang tiba-tiba hari ini alhamdulillah dikasih pemandangan yang mantab dan indah. Ternyata @fitrop memutuskan untuk mengenakan hijab. Mungkin nanti akan ada komentar positif dan negatif tapi enggak apa-apa. Itu semua rezeki dari Allah ya,” tulis Irvan diunggahan Instagramnya, Senin (10/7/2018).

“Aku doain bismillah semoga istiqomah dan selalu menjaga hijabnya. Bukan untuk aku, tapi berhijab berhijab untuk selalu bertaqwa kepada Allah ya istriku,” lanjutnya.

Selain mendapat dukungan suami, ternyata teman-teman dekatnya juga ikut berbahagia atas keputusan yang diambil Fitrop. Berbagai bentuk dukungan seperti mengajarkan pakai hijab hingga menyarankan bahan hijab yang nyaman, dilakukan para sahabat Fitrop.

Comments are disabled
Rate this article