Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Sebelum meninggal, Pepeng dilarikan ke ICU pukul 2 dinihari

Sebelum meninggal, Pepeng dilarikan ke ICU pukul 2 dinihari

Artis Hoki

BeritaHoki.com – Meninggalnya Farrasta Soebardi atau yang lebih dikenal dengan Pepeng meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Termasuk anak pertama Pepeng, Gerimio. Jenazah almarhum pun telah dibawa pulang ke rumah dari RS Puri Cinere.

“Kita masih baru selesai banget dari rumah sakit, sekarang kita masih urus di rumah dulu. Tapi sekarang kita tunggu jenazah dulu, Bapak sebentar lagi nyampai rumah. Harusnya jam 12 lewat 5 sudah sampai,” kata Gerimo, di rumah duka, komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (06/05).

Almarhum Pepeng meninggal dunia sekitar pukul 10.05 WIB, dan segera saja kabar tersebut menyebar secara luas. Sebelum meninggal, pria yang dikenal lewat progam JARI-JARI ini sempat dilarikan ke ruang ICU, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Almarhum Pepeng sendiri semasa hidupnya banyak berhadapan dengan penyakit yang cukup kronis. Beberapa di antaranya ada multiple sclerosis yang membuatnya lumpuh, jantung, demam berdarah hingga diabetes.

Setelah dibawa ke rumah duka, almarhum Pepeng bakal langsung dikebumikan sore ini. Almarhum rencananya bakal dikebumikan di BSD Tangerang, namun masih ada beberapa prosedur yang harus diselesaikan keluarga.

“Kita usahain di BSD, tapi dari sananya ada prosedur yang nggak bolehin. Nanti kita kasih infokan lagi nanti,” katanya.

Comments are disabled
Rate this article