Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Scholes: Saya Bisa Paham Jika De Gea ke Madrid

Scholes: Saya Bisa Paham Jika De Gea ke Madrid

Scholes: Saya Bisa Paham Jika De Gea ke Madrid

Paul Scholes mengatakan ia bisa memahami jika nantinya David De Gea memutuskan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid.

De Gea sebelumnya hampir menjadi milik Los Blancos di 2015 dan transfer itu akan terwujud andai tak ada masalah administrasi di detik-detik menjelang ditutupnya bursa musim panas.

Namun sejak saat itu, sang penjaga gawang terus dikaitkan dengan rencana pindah ke ibu kota Spanyol, dan Scholes khawatir De Gea nantinya akan benar-benar berseragam Los Merengues di masa mendatang.

“Saya kira akan sulit untuk mempertahankannya jika Real Madrid menginginkannya,” tutur Scholes menurut Goal International.

“Dia jelas-jelas menunjukkan bahwa dia adalah kiper terbaik dunia dan jika Madrid menginginkannya, anda bisa memahami mengapa David ingin pergi ke sana, meski kita semua tak ingin itu terjadi.”

“Kita bisa memahami bahwa dia berasal dari Madrid dan dia akan bermain di tim yang akan menjadi kandidat kuat juara Liga Champions, musim demi musim.”

United baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Old Trafford semalam.

Comments are disabled
Rate this article