Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Santapan Nikmat, Teman Menonton di Bioskop

Santapan Nikmat, Teman Menonton di Bioskop

moi

film di bioskop di Jakarta memang tak hanya perkara film. Namun, juga perkara makan dan minum serta fasilitas pendukung yang memberikan rasa nyaman bagi penonton.

Popcorn atau jagung berondong sudah lama menjadi menu favorit sebagai teman nonton film di bioskop. Tambah asyik jika dilengkapi dengan minuman bersoda.

Kini, bioskop-bioskop di Jakarta menyediakan beragam menu yang asyik sebagai teman menonton. Mulai dari kuliner oriental hingga kontinental.

Dimulai dari kuliner oriental, Bioskop Blitz Megaplex di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, contohnya, menyediakan siomay goreng yang memiliki rasa yang mantap. Bisa memuaskan lidah, sekaligus sangat cocok untuk makanan kudapan saat menonton film.

Ada pula sate bola-bola ikan. Sekali lagi tak hanya dapat dinikmati sebagai kudapan, tetapi juga cukup lumayan untuk mengganjal perut. Pilihan lainnya adalah burger isi daging ayam, yang dapat dijadikan santapan utama di tengah asyiknya mengikuti pertunjukan film.

Bahkan, bioskop Blitz Megaplex di MOI juga menyediakan layanan pemesanan makanan dari dalam studio, khususnya di studio velvet. Dengan demikian, penonton tak perlu repot-repot keluar studio hanya untuk membeli makanan dan minuman jika lupa membelinya.

Dengan model lounge, Bioskop XXI di Mal Kelapa Gading menyajikan tempat makan yang nyaman bagi penonton, Premier Cafe. Bosan menunggu giliran menonton film, Anda bisa menghabiskan waktu di kafe ini.

Beragam menu makanan tersedia di kafe ini. Ada yang patut dicoba, yaitu fish burger. Sebagai menu kontinental, burger ini disajikan layaknya burger. Dua lapis roti yang di tengahnya diselipkan daging olahan yang digoreng dan beberapa lembar sayuran serta saus. Hal yang berbeda dari burger ini adalah menggunakan daging ikan dori yang biasanya ditemukan pada masakan khas Jepang.

Bagi sebagian orang yang telah mengetahui ikan dori, tentu mengetahui keistimewaan ikan ini. Dagingnya putih, memiliki tekstur lembut, dan rasa ikan yang gurih dengan bau yang sangat khas sebagai ikan laut.

Untuk sajian fish burger, potongan ikan dori ini digoreng kekuningan. Saat digigit, rasa ikan ini dapat memenuhi seluruh rongga mulut. Kelembutan dagingnya memanjakan lidah dan menerbitkan liur.

Santapan burger ini cocok juga dinikmati bersama segelas kopi panas. Minuman panas ini lumayan dapat menghangatkan tubuh karena umumnya ruangan menunggu di bioskop-bioskop dilengkapi pendingin udara.

Untuk santapan yang lebih ringan, bisa juga mencoba sistagor, akronim dari sosis dan kentang goreng. Ringan di mulut, tetapi juga cukup mengenyangkan.

Comments are disabled
Rate this article