Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Samsung Bagikan 4.000 Galaxy Note 8 Gratis untuk Atlet Olimpiade

Samsung Bagikan 4.000 Galaxy Note 8 Gratis untuk Atlet Olimpiade

Samsung Bagikan 4.000 Galaxy Note 8 Gratis untuk Atlet Olimpiade

Perhelatan olahraga musim dingin terbesar bakal digelar di PyeongChang, Korea Selatan bulan Februari mendatang. Panitia penyelenggara tentu saja mempersiapkan banyak hal, mulai dari dana hingga venue.

Samsung yang tercatat sebagai salah satu sponsor dari perhelatan tersebut pun tak mau ketinggalan sibuk. Samsung tengah sibuk menyiapkan sekitar 4.000 unit ponsel Galaxy Note 8 untuk dibagikan secara gratis kepada seluruh atlet dan juga untuk panitia penyelenggara.

Uniknya lagi, ponsel Galaxy Note 8 yang dibagikan Samsung bukanlah seri biasa. Melainkan seri eksklusif yang sengaja dibuat khusus dengan mengusung tema perhelatan yang bakal diselenggarakan 9 hingga 25 Februari 2018 mendatang. Ponsel spesial ini dinamai Galaxy Note 8 PyeongChang 2018 Olympic Games Limited Edition.

Tidak hanya atlet Olimpiade Musim Dingin. Para atlet dan petugas penyelenggara Paralimpik juga dikabarkan ikut menerima rezeki nomplok dari Samsung. Paralimpik sendiri merupakan olimpiade khusus untuk para penyandang cacat fisik. Biasanya, perhelatan ini diselenggarakan dua pekan setelah Olimpiade utama berlangsung.

Berbeda dengan ponsel Galaxy Note 8 seri biasa yang dibuat dengan casing polos, ponsel Galaxy Note 8 edisi Olimpiade memiliki casing punggung berwarna putih dengan aksen emas.

Hiasan lima cincin Olimpiade juga dicap pada bagian punggung ponsel tersebut.  Sedangkan untuk seri Paralimpik, hiasan Lima cincin Olimpiade diganti dengan logo Paralimpik.

Selain itu, Galaxy Note 8 edisi Olimpiade dan Paralimpik juga dilengkapi dengan wallpaper bertema Olimpiade PyeongChang 2018. Tidak hanya itu, ponsel seri ini juga dikabarkan bakal membenamkan sejumlah aplikasi tertentu yang memang dibuat khusus untuk penggunanya.

Meski demikian, spesifikasi hardware Galaxy Note 8 PyeongChang ini sama persis dengan versi regulernya.

Berdasarkan informasi yang dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Kamis (18/1/2018), ponsel ini mungkin tidak akan dijual bebas di pasaran. Kecuali jika salah satu pemilik ponsel ini menjual perangkatnya.

Comments are disabled
Rate this article