Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Sampai kapan Nassar – Musdalifah pisah ranjang?

Sampai kapan Nassar – Musdalifah pisah ranjang?

BeritaHoki Artis

BeritaHoki.com – Hubungan suami istri Nassar dan Musdalifah tengah bermasalah dan berada di ujung tanduk. Beberapa waktu terakhir, Nassar memilih untuk tidak pulang ke rumah. Sebagai istri Musdalifah pun tampak galau harus pisah ranjang dari penyanyi itu.

“Bener ya (Nassar pergi dari rumah), dia sekarang tinggal di rumah neneknya. Nggak (cerai), kita lagi saling introspeksi dulu,” ucap Musdalifah ditemui di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Nassar pergi dari rumah dengan melarikan sejumlah uang. Bahkan angka yang dimunculkan dalam rumor itu mencapai 3 miliar. Lantas seperti apa komentar Musdalifah?

“Harta apa ya? Bingung nih, harta apa, kalau urusan apa-apa? karena apa? Saya no comment dulu,” ucapnya.

Di malam pergantian tahun yang biasanya dihabiskan bersama keluarga, Nassar tidak pulang. Lantas berapa lama lagi pasangan ini memilih untuk pisah ranjang? Meski hubungan mereka tengah tidak baik, ternyata Musdalifah mengatakan masih mendukung suaminya jika tahun ini ia ingin fokus di karir.

“Aku sih. Kita ngikutin jalannya gimana. Namanya hati manusia kan pasti ke mana-mana, kita saling introspeksi diri. Saya hanya berharap semoga selalu dibukakan pintu maaf, ditemukan sama Allah,” tandasnya.

Comments are disabled
Rate this article