Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Rodgers: Lawan Arsenal bukan laga wajib menang

Rodgers: Lawan Arsenal bukan laga wajib menang

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Peringkat lima Liverpool akan bertandang ke markas peringkat tiga Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League 2014/15, Sabtu (04/4). Publik menilai ini sebagai laga yang wajib dimenangkan oleh Liverpool jika masih ingin finis di empat besar. Namun, manajer The Reds Brendan Rodgers punya pendapat berbeda.

Liverpool dikalahkan Manchester United 1-2 di Anfield sebelum jeda internasional, padahal mereka mereka sempat menang beruntun dalam lima laga sebelumnya. Kekalahan itu membuat Liverpool tertinggal lima poin dari MU di tangga keempat.

Lanjut, Liverpool harus bertandang ke rumah Arsenal. Rodgers mengungkapkan bahwa kemenangan bukanlah prioritas utama. Dia lebih ingin pasukannya kembali ke performa terbaik mereka.

“Saya yakin orang-orang melihat lawatan ke Arsenal ini sebagai laga yang wajib dimenangkan. Namun, bagi saya, ini adalah ajang untuk menampilkan permainan terbaik,” kata Rodgers seperti dilansir Irish Examiner.

“Dengan performa maksimal, kami tahu bahwa kesempatan untuk menang pasti terbuka dengan sendirinya, baik itu kandang maupun tandang,” tegas Rodgers.

Premier League musim ini hanya menyisakan delapan pekan. Selain Arsenal, satu partai berat lain juga menunggu Liverpool, yakni melawan Chelsea di Stamford Bridge pada pekan ke-36.

Comments are disabled
Rate this article