Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Rodgers keluhkan lemahnya killer instinct Liverpool

Rodgers keluhkan lemahnya killer instinct Liverpool

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengeluhkan kelemahan anak-anak asuhnya dalam hal mencetak gol di laga kontra Hull City, Rabu (29/04).

Di laga yang dilangsungkan di KC Stadium tersebut, Liverpool tumbang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Michael Dawson di babak pertama.

Liverpool sendiri seperti biasanya mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka kesulitan untuk menerobos kotak penalti Hull. Parahnya lagi, ketika mendapatkan peluang emas, peluang tersebut tak bisa dikonversikan menjadi gol. Rodgers pun mengeluhkan anak-anak asuhnya yang tak bisa menuntaskan peluang yang mereka dapat, plus mengeluhkan terjadinya gol Dawson tersebut.

“Kami benar-benar kekurangan insting membunuh di area pertahanan lawan. Kami memang kecewa dengan gol tersebut. Selain dari itu, lawan kami juga tak memiliki banyak peluang. Pertahanan kami jelek sekali,” keluhnya pada BBC Sport usai laga.

“Kami tak benar-benar bisa memberikan ancaman pada mereka. Masalah itu memang menjadi masalah utama kami musim ini. Di area pertahanan lawan, kami selalu kesulitan (mencetak gol),” sambungnya.

Comments are disabled
Rate this article